NEWS

Stardew Valley Battle Royale Mod, Petani Battle Royale!

ClockWorange   |   Selasa, 08 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Stardew Valley telah menambahkan mode multiplayer tahun lalu, dan sekarang memiliki mod battle royale yang bernama "Battle Royalley". Jika pemain yang memainkan game tersebut cukup, kalian bisa menikmati permainan bertarung dengan 100 orang lainnya sampai mati, lengkap dengan loot chest, bomb, ketapel dan item healing. Farmer yang terakhir bertahan hidup menang.

Pemain akan tersebar di sekitar map saat ronde dimulai, dan play zone akan terus mengecil sampai akhirnya para pemain terpakasa harus saling bertemu dan bertarung. Kamu dapat memotong pohon dan membuat pagar untuk dijadikan sebagai tempat perlindungan, tidak hanya itu saja kalian juga bisa bersembunyi di rumput untuk menyerang secara tiba-tiba.

Baca ini juga :

» Remake 'Call of Duty: Modern Warfare' Akan Miliki Mode Battle-Royale?
» Game Bikin Anak 'Conception Plus: Maidens of the Twelve Stars' Siap Dirilis di PC
» Pulang : Insanity, Game Horror Baru dari Dev. Indonesia yang Siap Buat Kamu Merinding!
» Crysis Rasa Survival! Hunt: Showdown Siap Dirilis Pada Musim Gugur 2019
» Steam Secara Resmi Menambahkan Tag LGBTQ+ ke dalam Algoritma Pencarian Gamenya

Jika kamu host / sang room master, kamu bisa mengatur penempatan storm, loot spawn dan player spawn location. Bagi kalian yang ingin mencoba mod ini bisa langsung saja mendowloadnya di sini.

Nampaknya akan sulit untuk mencari pemain yang mencoba mod ini secara bersamaan, tapi jika mod ini menjadi populer dikalangan para pencinta game farming base, besar kemungkinan Stardew Valley akan menarik lebih banyak peminat melalui tawaran mod yang baru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru