NEWS

HP Omen 15, Laptop Gaming dengan Layar 240Hz dan NVIDIA RTX 2070

Taufik Hidayat   |   Selasa, 08 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini laptop gaming memang semakin berevolusi mengikuti perkembangan pasar. Dari yang sebelumnya hanya digunakan untuk mengerjakan berbagai tugas dimanapun dan kapanpun, kini kehadiran sebuah laptop gaming menjadi nuansa tersendiri para gamer yang juga menuntut mobilitas. HP Omen adalah salah satu jajaran laptop gaming terus-menerus memperbarui variannya setiap tahunnya.

Melalui ajang CES 2019, HP Omen 15 telah memperlihatkan varian terbarunya yang sudah menggunakan kartu grafis RTX 2070 Max-Q. Bukan cuma itu saja yang menonjol, HP Omen menggembar-gemborkan sebagai laptop gaming pertama yang memiliki layar dengan refresh 240Hz.

Baca ini juga :

» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» Masuk Pasar AI dan Gaming! Zyrex Luncurkan Maveric AI dan Gaming Series
» Laptop Murah, Spek Gaming! Powerful dengan RTX 40 Series! Review Acer Nitro V15
» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077

Untuk jeroan lainnya, HP Omen 15 ditenagai dengan Intel Core i7-8750H dengan 16GB RAM. Selain itu, dukungan layar ngebut tersebut juga diimbangi dengan bazel tipis yang menaunginya. Beratnya? Cuma 2.4kg. Untuk mendukung mobilitas, HP Omen 15 terbaru tersebut juga telah dibekali dengan 802.11ax wireless atau WiFi 6 terbaru.

Sayangnya, HP Omen 15 terbaru tersebut belum akan tersedia dalam waktu dekat, setidaknya sampai bulan Juli mendatang bersamaan dengan informasi terbaru mengenai kartu grafis NVIDIA RTX 2070 Max-Q. HP Omen 15 terbaru ini dikabarkan bakal dibanderol dengan harga USD 1.370 atau sekidar IDR 19 jutaan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru