NEWS

Baru Diketahui, Ternyata Soldier 76 dari Overwatch Adalah Homoseksual

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 08 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masih mendapat pengakuan sebagai salah satu game Esport terbaik, Overwatch hingga saat ini masih memberikan banyak kejutan dan fakta baru yang semakin menarik. Tidak hanya dari kehadiran konten dan hero baru, namun juga dari sisi jalan cerita tiap karakter yang masih membuat banyak fans penasaran. Selain mempresentasikan jalan cerita dalam bentuk short comic dan animation, kali ini Michael Chung yang merupakan penulis skenario Overwatch menyuguhkannya dalam bentuk cerita pendek dengan illustrasi tambahan karya Arnold Tsang.

Diberi judul "Bastet," cerita pendek tersebut berfokus pada reuni antara Ana dan Jack Morrison atau yang biasa dikenal dengan Soldier 76. Dalam percakapan mereka, Morrison bercerita kalau dia pernah memiliki pacar bernama Vincent di masa lalu. Dari namanya saja sudah diketahui kalau pasangannya tersebut adalah laki-laki, dan tambahan illustrator yang memperlihatkan foto Morrison dan Vincent di masa lalu semakin menguatkan hubungan mereka.

Baca ini juga :

» Overwatch 2 Dikabarkan Akan Collab Dengan Transformers 2, Ada Skin Dan Mode Baru
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?

Pada satu titik percakapan, Soldier 76 juga mengatakan kalau Vincent layak mendapat kehidupan yang lebih baik daripada bersama dirinya. Hubungan antara kedua karakter tersebut memang sudah berakhir, namun poin terpenting dalam cerita ini tetap saja ada di fakta kalau sosok pahlawan seperti Soldier 76 ternyata adalah karakter homoseksual.

Berbicara soal karakter yang menyukai sesama jenis, sebenarnya Overwatch sudah memiliki Tracer yang sempat mengejutkan dunia maya karena diketahui memiliki pacar bernama Emily. Lalu apa respon dari para fans mengenai hal ini? Walaupun sebagian tidak begitu peduli, namun tidak sedikit juga fans yang terlalu membesar-besarkannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru