NEWS

Apa Mungkin Elder Dragon Terbaru? League of Legends

Billy Mariza   |   Selasa, 08 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya League of Legends akan mendapatkan update-an terbaru kedepannya yaitu seekor Naga. Salah satu desainer senior game, Riot Mort, memposting sebuah gambar di Twitternya dan merupakan wujud seekor naga.

Naga itu monster kuat yang berada di gua dekat pusat Summoner's Rift yang terdiri dari 4 variasi yaitu, Mountain, Cloud, Infernal, dan Ocean. Keempat naga tersebut memiliki efek buff yang berbeda-beda setelah dikalahkan. Naga ini memiliki mahkota batu dikepalanya, diujung sayapnya memiliki corak biru, serta ekor yang mirip sebuah spatula.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!

Tidak ada informasi lebih lanjut akan seperti apa naga ini kedepannya, jadi diharap sabar dan menunggu untuk update-an selanjutnya.

League Of Legends (LOL) adalah game ber-genre MOBA yang dikembangkan oleh Riot Games dan dirilis oleh Garena Indonesia di Indonesia. LOL bercerita tentang pertempuran antar 2 kelompok pada suatu arena yang mena setiap kelompoknya terdiri dari satu hingga 5 karakter. Ada banyak karakter yang bisa gamers gunakan dalam pertempuran di LOL yang mana setiap karakter memiliki kelebihan dan keunikannya tersendiri.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru