NEWS

Mengejutkan, Tim SMG Asal Taiwan Kehilangan Seluruh Pemainnya

Bill13   |   Selasa, 08 Jan 2019

Kabar mengejutkan datang dari Tim Esports AOV Taiwan SMG, dilansir dari facebook resmi tim SMG mengatakan bahwa sudah tidak bekerja sama lagi atau hengkang. Para pemain seperti Liang, Chi Chi, Hanzo, Sirenia, dan Genji memilih pergi meskipun telah dibujuk oleh pihak manajemen menyusul kepergian sang manager yang sudah terlebih dahulu pergi dikarenakan permasalahan yang cukup merugikan perusahaan.

SMG merupakan salah satu tim Esports AOV yang menjuarai Turnamen AOV International Championship (AIC) 2017 di Seoul, Korea Selatan. Walaupun pada tahun 2018 mereka harus mengakui kehebatan Team J yang juga merupakan pemenang AIC 2018 di Bangkok, Thailand.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Makin Banyak Bukti! Zombie Mode akan Benar-Benar Hadir di PUBG MOBILE?
» Terlepas Tuntuntan Plagiarisme, Westworld Malah Pilih Tutup Game Tanggal 16 April
» Indonesian Esports Games 2018 Memasuki Tahap Final
» Brawl Stars Peroleh USD 63 Juta di Bulan Pertamanya

Sungguh sangat disayangkan tim terbaik seperti SMG harus kehilangan seluruh pemainnya, dukung terus ya Tim SMG.

Arena of Valor (AOV) merupakan game mobile yang dikeluarkan oleh PT Garena Indonesia yang dapat diunduh melalui smartphone ataupun tablet. AOV berkonsep 5 vs 5 yang diluncurkan resmi khusus server Indonesia pada tahun 2016 dan bisa diunduh dengan mudah melalui Google PlayStore maupun Appstore. AOV merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang banyak, yang mana para pemain bisa bermain serta bekerja sama dengan teman dalam tim dalam meraih kemenangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru