NEWS

Bersiaplah! Mobile Legends Siap Menghadirkan Kompetisi-Kompetisi Akbar Pada Tahun Ini!

Salinolino   |   Selasa, 08 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tahun 2017, Mobile Legends telah menginjakan kakinya di Indonesia untuk pertama kalinya. Waktu demi waktu, gamer Indonesia mulai berani untuk mencoba salah satu game MOBA yang cukup favorit hingga saat ini. Sudah tercatat lebih dari 300 juta pengguna telah mengunduh aplikasi ini di Android.

Semenjak mulai hype pada 2017 lalu, Mobile Legends pun kerap menghadirkan turnamen skala yang cukup besar. Turnamen Mobile Legends yang pertama kita ketahui ialah MSC 2017, yang tepat diadakan di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta. Dalam kompetisi tersebut, beberapa tim papan atas dari beberapa negara ikut meramaikan MSC 2017. Ratusan ribu pasang mata telah menyaksikan salah satu kompetisi esports terbesar yang di adakan di Indonesia tersebut.

Baca ini juga :

» Ahsiapp!! Atta Halilintar Berubah Jadi Hero Mobile Legends, Alucard! Ini Dia Penampakannya
» Klarifikasi dan Permintaan Maaf, Daylen Ungkap Alasan Utama Mengapa Ia Bisa Naik Panggung MSC 2019
» Selain PUBG Mobile, Free Fire dan Mobile Legends Serta 11 Lainnya Diberi Fatwa Haram oleh MPU Aceh
» 'Its not nyelonong baek, Im tahu diri', Daylen Reza Ungkap Alasannya Berada di Penyerahan Piala Onic
» Tidak Ada Fatwa Haram, Arab Saudi Resmi Mengadakan Turnamen PUBG Mobile di Jeddah Season

Dan pada tahun 2019 ini, nantinya Mobile Legends akan kembali mengadakan beberapa kompetisi dengan skala nasional hingga internatsional. Selain menyelenggarakan kompetisi skala besar tersebut, Mobile Legends akan mengadakan suatu liga, yang dimana liga tersebut diperuntukan oleh player Mobile Legends yang non-professional.

Dengan adanya event-event ini, diharapkan para pemain Mobile Legends tetap antusias untuk memainkan game MOBA besutan Moonton ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru