NEWS

Gak Disangka! Film Animasi Spider-Man Menang di Golden Globes

Bill13   |   Selasa, 08 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Spiderman-Man : Into the Spider-Verse hasil karya Sony Pictures Animation berhasil memenangkan Best Motion Picture-Animated di Sunday's 76th Annual Golden Globes mengalahkan pesaingnya dalam nominasi seperti Incredibles 2, Isle of Dogs, Mirai, dan Ralph Breaks the Internet.

Film ini menceritakan seorang anak bernama Miles Morales, Bocah SMA yang mendapatkan gigitan laba-laba mutasi dan pada akhirnya ia memiliki kekuatan super layaknya seorang Spider-Man. Ditengah kebingungan Miles dihadapkan dalam pertarungan sengit Kingpin dan Green Goblin melawan Spider-Man yang diakhiri dengan kematian Spider-Man itu sendiri.

Baca ini juga :

» Sukses dengan Thor: Ragnarok, Taika Waititi Siap Kembali Arahkan Thor 4
» 'Movie Terbaru Power Rangers Akan Diisi oleh Cast Baru', Ucap Red Rangers dari Power Rangers (2017)
» Bos Marvel Ungkap Perbedaan The Snap dan The Blip di MCU
» Pengganti ZiO! Kamen Rider Zero One Akan Menjadi Kamen Rider Pertama Era Reiwa
» Seorang Ilustrator Mengubah Serial Game of Thrones Menjadi Anime!

Animasi ini sangat berbeda dengan animasi yang ada sekarang-sekarang ini, gaya animasi komik dipadu dengan teknik animasi zaman sekarang cukup membekas diingatan. Diperkenalkannya Spider-Man yang ada diluar universe cukup menambah informasi tentang banyaknya Spider-Man dalam bentuk komik.

Ditambah arasemen musik yang pas serta soundtracknya yang asik, film ini jadi terkesan sempurna. Diakhir kredit disuguhkan beberapa joke yang diakhiri dengan meme Spider-Man yang cukup terkenal. Isu yang berkembang mengatakan akan ada sekuel dari Spider-Man verse yang dimana akan munculnya Spiderman 2099 yang berasal dari Nueva York serta Supaidaman yang merupakan Spider-Man yang berasal dari film Tokusatsu Jepang, jadi makin penasaran, cukup layak untuk ditunggu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru