NEWS

Game MMORPG Laplace M Buka Tahap Pre-Registrasi!

Salinolino   |   Selasa, 08 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk para gamer, tahun baru tentunya diiringi dengan game baru. Tahun 2018 silam, kita disuguhkan dengan game bergenre MMORPG untuk mobile cukup banyak, seperti contoh MIA Online dan Ragnarok M: Eternal Love. Dan pada tahun 2019 ini, kita masih akan tetap disuguhkan game bergenre MMORGP, dan salah satunya yaitu Laplace M yang akan segera hadir untuk mobile.

Setelah debut pertamanya di China dan Taiwan, Laplace M siap hadir di Asia Tenggara. Laplace M sendiri adalah game bertemakan swords, magic, dan romance dalam latar abad pertengahan. Nantinya pemain dapat memilih di antara empa kelas, yaitu Mage, Assassin, Warrior, ataupun Cleric. Pemain dapat menyesuaikan penampilan karakter mereka, bertemu teman baru dan kencan dengan pemain lain, serta membuat keluarga virtual. Jika kamu menyukai pet,kamu dapat menangkap pet, mengubahnya jadi sesuatu yang lucu serta mengumpulkan kartu. Dan tentu saja, pada game ini kamu bisa bertarung dengan pemain lainnya.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Untuk mendapatkan hadiah yang menarik sebelum game ini rilis, kamu dapat melakukan pra-registrasi dengan mengunjungi situs resmi Laplace . Jika kamu beruntung,kamu dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah ketika phase Open Beta Testing dimulai. Sementara itu, CBT akan tersedia di Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia. Nantinya akan hanya ada 5000 pemain yang dapat bergabung pada phase CBT.

Untuk memainkan Laplace M sendiri, smartphone kamu harus berjalan di OS Android 4.4 dengan minimal 2gb RAM. Untuk iPhone sendiri kamu dapat memainkan game ini di iOS 9 dengan minimal 1gb RAM. Untuk info lebih lengkap tentang game ini, kamu bisa mengunjungi official website atau Fanspage Facebook Laplace M.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru