NEWS

Captain Marvel Rilis Trailer Terbaru, Ungkap Penampilan Perdana Transformasi Skrull!

Salinolino   |   Selasa, 08 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini trailer Captain Marvel telah resmi dirilis pada saat College Football National Championship di ESPN. Trailer tersebut memperlihatkan footage terbaru yang dimana para fans dapat melihat perubahan Skrull menjadi bentuk manusia pertama kali.

Dalam trailer tersebut, kamu jiga bisa melihat Carol Danvers atau Captain Marvel menjelaskan Nick Fury tentang Skrulls yang sedang berusaha untuk menginvasi Bumi. Tentunya ia juga memperingati Pemimpin SHIELD bahwa bangsa Skrull juga dapat merubah diri. Saat Danvers menjelaskan kepada Nick Fury, kita melihat footage Skrulls telah tiba di pantai, melihat peselancar dan salah satu Skrulls berubah bentuk menjadi seperti si peselancar tersebut.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine

Kita tahu ini bukan pertama kalinya kita melihat bangsa Skrull dalam trailer Captain Marvel, yang dimana pada bulan lalu kita melihat footage yang dimana Skrull telah sampai di pantai. Dan pada trailer terbaru ini, barulah kita melihat perubahan bentuknya untuk pertama kali.

Captain Marvel sendiri akan rilis pada 8 Maret 2019, sedangkan Avengers: Endgame akan tayang pada 3 Mei 2019 diikuti Spider-Man: Far From Home pada 5 Juli 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru