NEWS

Ikuti Jejak Pocophone, Redmi Resmi 'Pisah' dari Xiaomi!

Salinolino   |   Selasa, 08 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sama seperti merk Pocophone, Redmi dipastikan akan menjadi sub-brand dari Xiaomi. Hal tersebut diumumkan langsung lewat situs resminya. Selain itu, dalam situs resminya mereka akan mengadakan konferensi pers untuk memberikan banyak informasi terkait masalah tersebut.

Banyak yang telah mengetahui bahwa Redmi adalah salah satu varian Xiaomi yang terkenal akibat harganya yang cukup murah. Selain itu, smartphone harga bersahabat ini cukup populer di negara-negara berkembang, salah satunya Indonesia. Bagi kamu kalangan yang mengetahui merk-merk smartphone, nama Redmi sendiri identik dengan spek standar yang dibekali kapasitas baterai yang gahar.

Baca ini juga :

» Mulai Geser Game PC, Pendapatan Game Mobile Mendominasi Asia Tenggara
» Sony Raih Keuntungan Besar Berkat Kepopuleran Game Fate/ Grand Order!
» Review: Guardian Tales, RPG Petualangan Besar Dibalik Grafis yang Imut
» Game-game Mobile dari Dev. China Akan Minta Pemainnya Gunakan Identitas Asli!
» [SPECIAL] Gacha Bisa Kaya? Mengenal Istilah Reroll di Game Android dan Kenapa Bisa Menguntungkan

Selain cukup terkenal dikalangan mid-low, dengan Redmi 6 Pro nya, smartphone ini berhasil menaikan namanya menuju kalangan mid-end, yang dimana spesifikasi yang diberikan smartphone ini bisa disetarakan dengan smartphone mid-end lainnya di pasaran.

Dengan menjadi lebih mandiri, belum diketahui apakah nantinya Redmi akan tetap fokus merilis smartphone murah atau mencoba hal baru dengan merilis smartphone high-end.

Pemisahan Redmi dengan Xiaomi sendiri disinyalir agar Xiaomi dapat berfokus pada segmen pasar. Sebenarnya, strategi ini sendiri sudah lebih dahulu dilakukan oleh Huawei yang dimana mereka melepas Honor menjadi sub-brandnya. Selain Honor, ada juga Realme yang menjadi sub-branded dari OPPO.

Dengan begitu, perusahaan smartphone tersebut akan lebih berfokus pada smartphone kelas atas atau high-end.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru