NEWS

Bocor! Zombie Terlihat di Erangel PUBG MOBILE

ClockWorange   |   Jumat, 18 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini PUBG MOBILE mengeluarkan map baru Vikendi di patch update 0.10.0. Kehadiran map Vikendi membuat menarik banyak perhatian dan menjadikan PUBG sebagai salah satu game dengan penjualan terbaik yang telah mencatat pemain 87 juta aktif harian.

Menjelang berakhirnya season 4, banyak rumor yang bermunculan mengenai datangnya zombie modie di PUBG MOBILE. Beberapa fakta juga memperkuat rumor ini, salah satunya adalah kerja sama antara Tencent dan Capcom. Tidak hanya itu bahkan beberapa pemain mengaku melihat mayat zombie di area Military Base.

Karakter zombie mengambil model karakter biasa di PUBG MOBILE dan hanya menambahkan warna pucat dan bekas noda di sekujur tubuhnya. Banyak juga yang berspekulasi bahwa zombie mode akan tetap mempertahankan setting 100 orang battle royale, hanya saja sebagian orang akan berubah menjadi zombie dan memburu manusia lain yang tersebar.

Baca ini juga :

» Segera Rilis! Black Desert Mobile Versi Global Akhirnya Buka Tahap Pra-Registrasi
» RIP Mod! Denuvo Akan Terjun ke Game Mobile
» [SPECIAL] Inilah Jajaran Game Mobile yang Saat Ini Sedang Ramai Wibu Mainkan
» PUBG MOBILE Kini Menjadi Game Battle Royale Mobile Dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia
» Setelah Inuyasha, Onmyoji Umumkan Kolaborasi Terbaru dengan Bleach!

Rumor-rumornya update 0.10.5 mendatang yang datang di PUBG MOBILE akan membawakan vehicle dan senjata baru.

-
PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru