NEWS

Pria di Mexico Merampok Bank dengan Senjata Mainan

ClockWorange   |   Kamis, 17 Jan 2019

Mudah memiliki senjata untuk perlindungan tidaklah mudah untuk sebagian negara. Dan nampaknya membeli senjata api di Mexico sangatlah sulit. Pemikiran ini muncul karena ada seorang kriminal yang mencoba merampok bank hanya dengan NES Zapper (Senjata Nintendo).

Seorang pelaku kriminal yang tidak disebutkan namanya di Hermosillo, Meksiko, merampok bank menggunakan NES Zapper yang dilakban. Para teller di bank dapat menggambarkan pria itu kepada polisi dan sejak itu dia ditahan. Pria itu diyakini telah menggunakan pistol Nintendo di 15 aksi kejahatan lainnya.

Baca ini juga :

» Kembali Berulah, Rapper Soulja Boy Buat Single Baru 'Zelda' Tanpa Izin Nintendo
» Generasi 8 Telah Tiba, Nintendo Resmi Umumkan Pokemon Sword & Shield!
» Sempat Dibatalkan, Scalebound Kabarnya Akan Kembali Dibangkitkan!
» Lebih Cepat dari Prediksi, Sepertinya Bayonetta 3 Akan Dirilis Tahun Ini
» Doraemon Dapatkan Game Berkebun yang Sangat Mirip Harvest Moon: Back to Nature!

Alasan penjahat tersebut melakban senjatanya agar menghilangkan kesan mainan pada senjata Nintendo tersebut. Karena senjata tersebut memiliki warna orange cerah yang sangat menonjolkan indikasi senjata mainan.

Bundle Nes Zapper sangatlah sukses untuk Nintendo, dengan Duck Hunt yang masih menjadi game Nintendo terlaris kelim belas sepanjang masa, oleh karena ini Super Smash Bros. series mengeluarkan dog/duck dari Duck Hunt ke dalam gamenya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru