NEWS

Semakin Segar, Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet Perlihatkan Gameplay Leifang dan Misaki!

Culdesacc   |   Rabu, 09 Jan 2019

Sejak diumumkan bulan lalu, Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet telah menuai kontroversi dari berbagai pihak yang menyayangkan kebijakan Sony untuk menyensor konten versi PS4nya. Hal tersebut justru membuat para fans untuk lebih berfokus pada versi Nintendo Switch, dimana konten fanservice justru diperkuat dengan berbagai sistem seperti Soft 4D.


Kali ini, Koei Tecmo telah merilis trailer yang memperlihatkan dua gadis yang akan hadir dalam Dead or Alive 3 Xtreme: Scarlet. Dalam trailer tersebut, diperlihatkan sosok Leifang dan Misaki yang akan 'bergelut' dalam arena pertarungan unik ala Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet.

Versi Switch memiliki fitur Soft 4D dimana kamu bisa merasakan langsung getaran-getaran dari tubuh para cewek lewat Joy-Con, dan versi PS4 yang memiliki fitur VR tanpa batas dimana kamu bisa langsung melihat lekukan badan dan ekspresi para cewek Dead or Alive langsung dengan Playstation VR.

Baca ini juga :


» Menjelang Rilis, Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet Rilis Trailer yang Bakal Membuatmu Panas
» Dead or Alive 6 Versi 'Gratis' Dirilis! Tetap Bisa Main Online
» Para Pokemon yang Akan Ada di Gen 8 Sword and Shield dan Dikonfirmasi Hingga Saat Ini
» Granblue Fantasy: Relink Bicarakan Kemungkinan Rilis Untuk PS5
» KOEI Tecmo Janjikan 'Dada' di Dead Or Alive 6 Akan Dibuat Lebih Bergoyang

Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet akan siap rilis pada bulan Maret 2019 mendatang untuk PS4 dan Nintendo Switch. Sekarang kamu tinggal pilih, beli versi Switch yang punya banyak fanservice dengan soft 4D, atau versi PS4 yang lebih mulus dengan fitur VR?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru