NEWS

Mobile Royale, Kalahkan Kerajaan Musuh Kamu bersama Naga Penakluk

Master-Fakry   |   Rabu, 09 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lords Mobile merupakan salah satu game yang sangat menarik bagi mobile gamer yang doyan genre real-time strategy, khususnya yang bernuansa kerajaan. Meneruskan kesuksesan itu, I Got Games (IGG) yang merupakan penerbit dari Lords Mobile rencananya akan meluncurkan sebuah game bergenre real-time strategy lainnya yang berjudul Mobile Royale.


Senada dengan Lords Mobile, Mobile Royale mengusung sistem permainan atau gameplay yang tidak jauh berbeda. Hanya saja, dari sisi animasi, kualitas grafis dan fitur, Mobile Royale tentu lebih kaya. Animasi yang disuguhkan pada Mobile Royale terlihat lebih hidup, sementara itu grafisnya terkesan jauh lebih detail. Mengenai fitur, salah satu yang menjadi sorotan adalah kemampuan hero atau karakter pahlawan yang mampu memanggil sosok dragon untuk membantunya dalam pertempuran.



Gaya permainan yang mengkombinasikan antara membangun kerajaan, penyelesaian berbagai misi dan perang antar kerajaan merupakan daya tarik yang sangat seru di Mobile Royale. Agar bisa menyelesaikan berbagai misi yang diberikan, pemain harus mampu menciptakan beragam perlengkapan hero yang bahan-bahannya itu didapat dari berbagai sumber. Begitu juga untuk bisa hebat dalam pertempuran, pemain bisa memperoleh hero baru dari menyelesaikan berbagai misi. Dengan kata lain, pemain harus mampu menyeimbangkan berbagai elemen yang tersedia di mobile game ini.



Baca ini juga :

» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Kuda Lawan Hypercar, Siapa yang Menang? Buktikan di Event Ulang Tahun ke-8 Lords Mobile
» Lords Mobile x Dreamworks Shrek! Gelar Event Berhadiah PS5 hingga iPhone Pro
» Capai Usia 10 Tahun! Castle Clash Rayakan dengan Rangkaian Event Meriah Berhadiah
» Lords Mobile Hadirkan Kolaborasi dengan How to Train Your Dragon: The Hidden World

Yang tidak kalah seru adalah fitur yang memungkinkan para pemain untuk berperang melawan para pemain dari kerajaan dan negara lain yang dimungkinkan karena semuanya berada dalam satu server. Wah, dengan cara seperti ini, maka kehebatan kamu atau guild bisa tersiar membahana tidak cuma di Indonesia, tapi juga dunia.


Dikarenakan Mobile Royale masih dalam tahap pre-register sehingga belum banyak tips dan trik yang beredar dan ditemukan. Namun, dikarenakan game ini memiliki gaya permainan yang "sebelas dua belas" dengan Lords Mobile sehingga untuk sukses dalam game ini, pemain wajib bisa mengatur waktu dengan sangat baik. Ditambah lagi Kru KotGa sempat juga mencoba gamenya dalam sebuah media gathering yang diadakan oleh IGG Indonesia, maka Kru KotGa bisa menarik kesimpulan bahwa gamer yang suka Lords Mobile akan menyukai Mobile Royale juga.


Main duluan

Jangan lewatkan perilisan perdana Mobile Royale di Google Play dan App Store. Pre-register hanya untuk pengguna Android di Google Play sekarang juga melalui DI SINI, ya!

Kemeriahan media gathering bisa kamu lihat di bawah ini.




(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru