NEWS

Job Limited Blue Mage Bisa Maling Jurus! Update Final Fantasy A Requiem for Heroes

Billy Mariza   |   Rabu, 09 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Update-an terbaru Final Fantasy XIV: A Requiem for Heroes telah muncul dan hal yang menarik adalah tentang munculnya job limited yaitu Blue Mage. Banyak quest main scenario, crafting item serta adanya dungeon terbaru dalam patch 4.5 ini.

Blue Mage merupakan salah satu second job terbaru yang menarik perhatian karena merupakan job yang terbatas dan dengan job ini bisa mempelajari serangan spesial musuh serta menjadikan kemampuan tersebut untuk diri sendiri setelah musuh tersebut dijatuhkan.

Baca ini juga :

» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen

Untuk membuka job tersebut ada persyaratan yang harus dilakukan, yaitu level maksimal 50 atau lebih tinggi dan menyelesaikan quest "The Ultimate Weapon, jika sudah selesai, temui Limsa Lominsa yang berada di Lower Decks. Lalu bicara dengan NPC Zealous Yellowjacket di (X: 10.0, Y: 11.0) untuk dapat memulai quest "Out of the Blue" yang kemungkinan akan keluar setelah seminggu update patch 4.5.

Final Fantasy XIV, atau dikenal juga dengan nama Final Fantasy XIV Online adalah permainan Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) kedua di dalam seri Final Fantasy, dan permainan ke-empatbelas di seri utama Final Fantasy yang dirilis oleh Square Enix.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru