NEWS

Soldier 76 Dibenci Oleh Mantan Developernya! Bukan Karena Homoseksual

Bill13   |   Kamis, 10 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas dari fakta tentang Homoseksual-nya seorang Soldier-76, ada berita mengejutkan dari seorang salah satu mantan developer Blizzard Entertainment yang justru tidak menyukai Soldier-76 dengan cara yang berbeda. Jules Murillo Cueller lahir di Meksiko dan bergabung dengan tim eSports Blizzard pada tahun 2016, yang dimana berfokus pada eSports Hearthstone.

Bekerja di Blizzard membuat Jules bekerja berlebihan hingga sampai jam 3 pagi ditambah rekan kerjanya yang bernama Gemma Barreda-Mirkovic yang selalu menganggunya dengan lelucon seksisme serta soal darah Meksiko-nya. Kombinasi intimidasi dan pelecehan serta jam kerja yang berlebihan membuat kesehatannya menurun, ditambah ia terkena depresi yang dipadu dengan panic attack sering dialaminya.

Baca ini juga :

» Assassin’s Creed Valhalla Rilis November 2020, Versi PS5 Menyusul!
» Belum Dapet? Begini Cara Mendapatkan Watch Dogs 2 Secara Gratis!
» Tanggal Rilis Assassin's Creed Valhalla Bocor Sebelum Diumumkan
» Minimal 8GB RAM! Inilah Spesifikasi PC Untuk Main "Fairy Tail"
» Jadi Next Level Marketing di Game, Devolverland Tersedia Gratis di Steam!

Jules pun memilih untuk mengakhiri hidupnya "Saya telah mengukur panjang tali yang aku butuhkan, bentuk simpul yang dibutuhkan, dan saya akan melakukannya ketika natal". Meskipun pada akhirnya Jules memutuskan untuk tidak melakukannya dan memilih untuk resign pada Februari 2018. Ia pun menulis secara publik tentang pengalamannya bekerja di Blizzard setelah Blizzard mengumumkan kalau Soldier:76 adalah seorang homoseksual.

Menurutnya pesan yang dimuat didalam pemberitaan itu tidak sepenuhnya benar, karena justru keadaannya berbeda dengan apa yang ia alami selama 2 tahun bekerja di Blizzard. Meskipun begitu, Jules sekarang bekerja di Rocket League pembuat Psyonix, dan kemungkinan akan membangun perusahaannya sendiri yang bernama Muri Entertainment. Sampai saat ini Blizzard belum memberikan komentar apapun tentang ini.

Overwatch adalah game bertipe First Person Shooter (FPS) yang berbasis tim dan dikembangkan serta diterbitkan oleh Blizzard Entertainment. Permainan tersebut dirilis pada Mei 2016 dalam beberapa platform berbeda seperti Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru