NEWS

Bukan Cuma Mobile, Ada Juga Game Alien Terbaru Untuk Konsol dan PC!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 10 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak salah memang jika banyak fans sangat kecewa saat mengetahui game Alien terbaru hanya akan hadir untuk mobile, namun hal tersebut bukan berarti pihak developer tidak memiliki kejutan lain untuk disuguhkan. Setelah mendapat banyak respon negatif setelah mengumumkan Alien: Blackout, pihak developer FoxNext langsung memberikan kepastian kalau mereka juga mempersiapkan game baru lainnya yang wajib fans antisipasi.

Kepastian tersebut memang tidak perlu diragukan lagi, namun pertanyaan terbesarnya adalah game Alien seperti apa yang akan mereka racik kali ini? Kalau dilihat dari promosi besar yang direncanakan oleh FoxNext selama tahun 2019, sepertinya mereka berfokus untuk menceritakan kisah dari sosok karakter utama baru bernama Amanda Ripley (putri dari Ellen Ripley - protagonis Alien: Isolation).

Baca ini juga :

» Aliens: Dark Descent Hadirkan Pengalaman Menegangkan dalam Perang Melawan Xenomorph di Planet Lethe
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!

Selain Alien: Blackout, FoxNext sempat mengonfirmasi kalau Cold Iron Studios tengah mengerjakan game MMO shooter dalam satu universe dengan Alien. Jika dilihat sejauh ini, setidaknya sudah ada dua game Alien terbaru yang tengah dikerjakan, namun kenapa pihak developer masih memberikan indikasi mengenai pengumuman terbaru? Jawabannya mungkin karena mereka juga tengah menyiapkan game single player horror yang sudah dinantikan banyak fans.

Mungkin inilah penjelasan dari slogan "Watch, Play, and Read" yang merangkum keseluruhan kisah Amanda Ripley. Terlepas dari semua prediksi yang ada, setidaknya para fans harus bersabar untuk melihat pengumuman terbarunya dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru