NEWS

Nasib DOTA 2! Pro Player Angkat Bicara

Bill13   |   Kamis, 10 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun DOTA 2 adalah game MOBA yang paling populer lebih dari satu dekade ini, tapi mereka tetap konsisten dan tak pernah berubah termasuk bersikap keras kepada para pemainnya. Banyak hal lain untuk menjadi rekan setim diluar keterampilan mekanik dan pengetahuan yang dibutuhkan. Pemain pro mulai bersikap vokal dengan masalah ini dan menanganinya secara publik, salah satunya dilakukan oleh WehSing "SingSing" Yuen.

Komunitas Dota 2 mengungkapkan keprihatinan mereka tentang masa depan game. Tanpa masuknya pemain baru, hal ini pasti akan menurunkan popularitas dalam jangka panjang. Algoritma matchmaking yang aneh dan kurangnya tutorial yang tepat dan tentang sistem hukuman merupakan masalah utama. David "MoonMeander" Tan-pun menyatakan bahwa "prioritas rendah adalah sistem yang gagal".

Baca ini juga :

» Konyol! Bug Mobil Terbang Ganggu Gelaran PUBG Global Championship 2019
» Tertutup Berita EVOS Legends, Dua Orang Asal Indonesia Ini Juga Torehkan Prestasi Tersendiri
» Masih Rahasia, NextJacks Ungkap Ada 2 Pemain Baru yang Mengisi Kekosongan RRQ Endeavour
» Dead Island 2 Tidak Akan Dirilis Setidaknya Sampai Tahun 2021
» Anti Joki dan Boosting MMR, Dota 2 Hadirkan Fitur Report Baru Bagi Para Pemainnya

Tidak realistis rasanya mengharapkan Valve untuk menghilangkan toksisitas dari DOTA 2 dikarenakan setiap pertandingan akan ada satu pihak yang akan kalah. Meskipun Valve sudah memberikan hukuman larangan bermain sampai enam bulan itupun tidak akan membuat jera, karena pelaku akan membuat akun baru lagi dan tetap melakukan perilaku negatif yang sama. Mungkin ada sistem yang efektif yang sudah lebih dahulu dikembangkan di CS:GO, mereka tidak mengirim pemain ke prioritas rendah, tetapi memberi larangan antrean bermain jauh lebih efektif, karena itu mencegah mereka bermain dalam jangka waktu tertentu.

DOTA 2 (Defense of the Ancients 2) merupakan game berjenis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang remastered map Dota dari permainan Warcraft III buatan Blizzard Entertainment. Dirilis oleh Valve pada Juli 2013 dan dimainkan dalam platform Windows, Mac OS dan juga Linux.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru