NEWS

Cyber Hunter: Open World Battle Royale Game dengan Kombinasi Berbagai Element yang Unik

ClockWorange   |   Kamis, 17 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cyber Hunter adalah game open world battle royale yang menampilkan kombinasi unik elemen-elemen game, termasuk survival, shooting dan exploring. Setiap permukaan yang lurus di Cyber ​​Hunter dapat dipanjat dan pemain dapat meluncur turun dari atas. Dilengkapi dengan senjata keren, kreatif, dan kendaraan yang bisa terbang dan melayang, kamu dapat menjelajahi cerita keadilan melawan kejahatan, pertarungan lama melawan baru, dan konservatisme menangkis radikalisme.

Pengalaman Parkour Ekstrim: Naiki Permukaan apa pun dan Meluncur!

1. Game ini jauh lebih baik dari arena 6 x 6 km, dan bisa menjadi dunia yang memukau di mana kamu bisa menyentuh langit dan menyelam ke dasar laut, dengan fitur-fitur dasar termasuk memanjat dan meluncur.

2. Dalam hal ini, pemain dapat merasakan pertempuran vertikal dalam berbagai medan dan struktur. Selain itu, mereka dapat meningkatkan kapasitas mereka untuk pertempuran vertikal dan eksplorasi melalui penemuan-penemuan baru dalam game, seperti mencari tahu sarung tangan taktis yang dapat meningkatkan kecepatan memanjat.

Match 14 Keterampilan Bertahan Hidup Secara Bebas: Gunakan Strategi dan Taktik untuk Menang!

Pemain dapat membuka berbagai survival skills secara gratis, yang dapat diperoleh melalui experience dan level up.

Daftar Survival Skills

Keterampilan bertahan hidup dari permainan ini adalah: menembak, bersembunyi, memantau, mendeteksi sinyal musuh, melindungi, menyembuhkan, menghilang, menggunakan medpack, membangkitkan, menggunakan Safety Ring, melucuti barang, meluncur, membangun barikade, mobil, menara observasi atau benteng. Pemain dapat menghancurkan bangunan untuk mendapatkan energi droid, atau menggunakan Drone detektor untuk memata-matai musuh. Pemain juga dapat menggunakan Safety Ring untuk melindungi diri sendiri di luar zona aman, atau membangkitkan kembali rekan satu tim, membentuk beragam kombinasi skill untuk bisa bertahan hidup.

Senjata Kreatif dan Senjata Penghancur: Hancurkan Musuh dengan Cara Kamu Sendiri!

Mungkin saja kamu untuk memiliki senapan yang tembakannya bisa memulihkan rekan satu tim, atau grenade launcher yang menghancurkan bangunan dengan efisiensi tinggi, atau frozen grenade yang dapat membekukan air. Ketika senjata di Cyber ​​Hunter ditingkatkan dengan Enhance Core, kekuatan baru atau bahkan skill baru akan terbuka.

Baca ini juga :

» Setelah 12 Tahun, RF Online Indonesia Akan Segera Ditutup
» [SPECIAL] Wajib Upgrade HP Kentang! Ini 5 Game Mobile yang Paling Dinantikan Perilisannya - Part 2
» Buruan Daftar! World of Dragon Nest Akan Segera Memulai CBT Untuk Mobile
» Gahar! ROG Phone 2 Resmi Diumumkan dengan Layar 120Hz, 12GB RAM & Snapdragon 855
» Mobile Legends Perkenalkan Franchise League untuk Majukan Industri Esports di Asia Tenggara

Berbagai Pilihan Senjata

Ada 5 jenis senjata di Cyber ​​Hunter yang bisa dipilih pemain; SMG, Rifle, Sniper Rifle, Shotgun, dan Throwables. Setiap jenis memiliki mode dan efek serangan khusus.

Kustomisasi Tingkat Ekstrim: Desain Fleksibel dan Kostum Hero Unik!

Petualang dapat menyesuaikan karakter mereka dengan nuansa yang luar biasa, termasuk mata, wajah, rias wajah dan rambut. Perubahan kecil dengan detail lebih lanjut dapat dilakukan di bagian yang disebutkan di atas, seperti warna pupil dan iris dan susunan alis, bibir, dan rambut. Melalui fitur termasuk mode pakaian, gerakan yang dipersonalisasi, cat senjata, dan cat kendaraan, setiap pemain dapat membuat karakter yang unik.

Koleksi Kendaraan Menakjubkan: Berjuang untuk Fast and Furious Victory!

Ada berbagai jenis kendaraan di Cyber ​​Hunter. Ketika dikategorikan berdasarkan permukaan, mereka memiliki daratan, akuatik, dan serbabisa. Ketika dikategorikan berdasarkan tempat duduk, kami memiliki satu tempat duduk, dua tempat duduk, empat tempat duduk, dan lima tempat duduk. Tidak seperti kendaraan tradisional di game lain, yang ada di Cyber ​​Hunter dapat melakukan semua hal luar biasa. Misalnya: Cerberus yang dapat ditransformasikan menjadi battle mecha, Windrider yang dapat ditransformasikan menjadi pesawat terbang di atas permukaan yang berbeda, dan Dawnbreaker yang memiliki roda penghancur.

Perlu kamu ketahui bahwa Cyber Hunter versi saat ini telah mengalami penyesuaian serta perbaikan dari versi pada tahap beta yang diadakan sekitar 2 bulan lalu setelah mendengarkan masukan dari para pemainnya. Penyesuaian tersebut telah dilakukan pada fitur Survival Mode, Shooting Mode, dan Parkour sehingga versi saat ini lebih mulus dari sebelumnya.

Terus Update dan Jangan Ketinggalan Info-info Terbarunya!

Official website: di sini.

Facebook: di sini.

Twitter: di sini.

Instagram: di sini.

YouTube: di sini.

Discord: di sini.

Get it on Google Play
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru