NEWS

Break Dari PG.BarracX, Ramz Kini Membela Alter Ego

Bill13   |   Kamis, 10 Jan 2019

Setelah istirahat sejenak dari PG.BarracX, kini Ramz dikabarkan berlabuh ke Alter Ego sebelumnya ia telah mencatatkan namanya sebagai Pro Player DOTA 2 di empat tim yang lain seperti EVOS, Kanaya Gaming, serta RRQ.

Kabar ini cukup mengejutkan karena belum terlalu lama ia memutuskan untuk break dari aktivitasnya sebagai pro player dari timnya PG.BarraCX sebagai mid yang diakhirnya ia mengalami transisi sebagai support.

Baca ini juga :

» Takut Dibajak, Alasan Mengapa Demo 'Dead or Alive 6' Tidak Sambangi PC
» Nice Gaben! Diawal 2019, Steam Telah Memiliki Total 30.000 Games!
» Terlepas Tuntuntan Plagiarisme, Westworld Malah Pilih Tutup Game Tanggal 16 April
» Siapa Bilang Wanita Gak Bisa Memerankan Karakter Gagah! Ini Dia Crossplay Genji Overwatch
» Indonesian Esports Games 2018 Memasuki Tahap Final

Di Alter Ego dia akan bermain dalam posisi mid laner atau carry tim yang merupakan posisi favoritenya dan menggantikan Miguel yang beberapa saat lalu sempat bermain untuk Alter Ego.

DOTA 2 (Defense of the Ancients 2) merupakan game berjenis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang remastered map Dota dari permainan Warcraft III buatan Blizzard Entertainment. Dirilis oleh Valve pada Juli 2013 dan dimainkan dalam platform Windows, Mac OS dan juga Linux.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru