NEWS

Bersiaplah, Bandai Namco Akan Umumkan Game Gundam Terbaru Bulan Ini!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 10 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin banyak fans masih merasa kecewa akan kualitas New Gundam Breaker, namun hal tersebut sepertinya tidak membuat Bandai Namco menemui jalan buntu untuk memperbaiki franchise Gundam. Tidak perlu menunggu waktu lama untuk menunggu perkembangan selanjutnya, karena Bandai dikabarkan akan mengumumkan game Gundam terbaru bulan ini.

Lebih tepatnya mereka akan mengumumkan game tersebut pada tanggal 21 Januari mendatang, dimana teaser trailernya akan diperlihatkan di dalam game Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 di PlayStation 4. Game multiplayer tersebut sudah mendukung opsi bahasa Inggris dan bisa diunduh gratis, jadi tidak ada salahnya bagi kamu untuk mencoba gamenya atau sekedar ingin melihat trailernya secara eksklusif.

Baca ini juga :

» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Trailer lengkapnya sendiri akan diperlihatkan ke publik pada hari berikutnya, yaitu pada tanggal 22 Januari. Mengenai konsep dari game terbarunya ini, hingga sekarang masih belum ada kepastian jelasnya, jadi bisa saja para fans akan mendapatkan seri Breaker, G Generation, atau seri lain yang benar-benar baru baik itu untuk konsol, PC hingga perangkat mobile sekalipun. Yang jelas, saat ini tidak ada yang bisa memprediksi.

Mengenai alasan kenapa pengumumannya diperlihatkan secara eksklusif di Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2, hal tersebut karena Bandai ingin menarik perhatian lebih banyak pemain untuk mencoba gamenya. Kru KotGa sendiri sudah mencicipinya, dan Battle Operation 2 menawarkan keseluruhan konten yang cukup solid, hanya saja game tersebut memang kurang dilirik di pasar barat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru