NEWS

Spidey Bergabung Dengan Fantastic Four! Update-an Terbaru Dari Imsoniac Games

Billy Mariza   |   Kamis, 10 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Marvel's Spider-Man besutan Insomniac Games merupakan salah satu game console terbaik serta terlaris pada tahun 2018 dan terus didukung dengan adanya DLC dan pembaruan secara gratis. Baru-baru ini terkonfirmasinya cross over antara Fantastic Four dan Spiderman dalam sosial media Marvel Games.

Para fans telah berspekulasi tentang kemungkinan adanya suit baru Spider-Man, meskipun ada juga yang berharap adanya tambahan cerita dalam game yang akan menampilkan Fantastic Four. Didalam komik Spider-Man sering berkolaborasi dengan Fantastic Four serta memiliki bermacam-macam suit seperti Bombastic Bag-Man dan Future Foundation Suit.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Trailer Game Multiplayer Spider-Man Bocor Di Internet
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Buat Gugatan Hukum! Nintendo Tuntut Untuk Yuzu Emulator Tutup Aplikasi Tersebut!

Selain itu teori fans juga mengatakan lokasi markas Fantastic Four yaitu Gedung Baxter mungkin akan ditambahkan dalam kota Spider-Man. Marvel Games sendiri tidak memberikan jadwal kapan konten Fantastic Four dirilis, meskipun sepertinya akan cuma update suit yang paling mendekati mengingat pembaruan terbaru tentang dibagikannya Raimi Suit secara gratis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru