NEWS

Catherine Classic Resmi Dirilis Untuk PC, Dibanderol 200 Ribuan Rupiah

Taufik Hidayat   |   Jumat, 11 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ngomong-ngomong soal publisher asal Jepang yang semakin rutin merilis berbagai game besutannya ke PC, nama SEGA tidak bisa terlepas dari hal tersebut dan bisa dibilang menjadi yang paling aktif. Sebut saja seri Yakuza dan Bayonetta yang sudah dibawanya ke PC dan mendapatkan antusiasme besar dikalangan para fans.

Seperti rumor yang muncul seminggu yang lalu, Catherine Classic dipastikan sudah rilis di Steam secara tiba-tiba oleh SEGA tanpa adanya pengumuman jadwal rilis sedikitpun. Melalui genre puzzle adventure yang ditawarkan, Catherine Classic tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggu untuk memainkannya dan hanya dibanderol dengan harga IDR 260.000. Tertarik untuk mencicipinya?

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!

Catherine adalah game bergenre puzzle adventure yang mengandung unsur seksual. Game yang mendapat rating mature ini dirilis pertama kali di Jepang pada 17 Februari 2011 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Game Catherine memang cukup menarik karena menampilkan banyak adegan teatrikal dan beberapa mini-games sehingga pemain tidak merasa seperti sedang bermain game. Walaupun begitu, game ini tidak diperuntukkan bagi pemain yang belum dewasa karena menampilkan tema serta adegan-adegan yang memang diperuntukkan bagi pemain dewasa.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru