NEWS

Minggu Depan, Jump Force Sudah Bisa Kamu Coba Gratis Selama 3 Hari!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 11 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berhasil menjadi salah satu game yang ikut menggemparkan panggung E3 2018 kemarin, Jump Force memang tidak lepas dari perhatian banyak penggemar anime shonen di seluruh dunia. Tidak hanya menghadirkan karakter dari anime Naruto, One Piece dan Dragon Ball saja, game ini juga akan kedatangan lebih banyak karakter dari seri shonen lainnya yang tidak kalah menarik. Menjelang perilisannya yang sudah semakin dekat, pihak Bandai akhirnya resmi mengumumkan jadwal open beta yang bisa diakses oleh semua pemain.

Tidak berbeda jauh dengan masa closed beta, kali ini Bandai akan memberikan batas waktu selama tiga hari dan empat jadwal session (masing-masing selama 3 jam). Selama waktu tiga jam tersebut, para pemain bisa mengakses mode battle melawan CPU dan pemain lain dari server yang sama. Kru KotGa sendiri sempat mencoba masa closed betanya, dan kualitas jaringan server yang disuguhkan lumayan stabil, apalagi matchmaking juga tidak memakan waktu lama.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Karena sejauh ini sudah banyak karakter baru yang diumumkan, masa open beta kali ini akan menghadirkan 17 karakter playable dan 5 stage. Himura Kenshin dari Samurai X dan Kenshiro dari Fist of the North Star sudah dikonfirmasi akan bisa dimainkan, namun sayangnya para fans masih belum bisa mencoba Yugi, Midoriya dan Asta. Jika kamu penasaran untuk mencoba gamenya, masa open beta ini akan dimulai pada tanggal 18 sampai 20 Januari mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Dengan semakin banyaknya konfirmasi playable karakter baru, sepertinya Bandai akan terus memberikan update karakter dari anime Shonen Jump lainnya dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru