NEWS

Beginilah Jika DMC 5 Dimainkan dengan Resolusi 4K dan Settingan Maksimal!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 11 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak bisa dipungkiri memang, kalau Devil May Cry 5 adalah salah satu game yang paling diantisipasi tahun ini. Hadir sebagai sekuel langsung dari seri keempatnya yang sudah berusia 10 tahun lebih, sejauh ini kualitas yang diperlihatkannya terlihat sangat menjanjikan. Sembari menantikan perilisan demo terbarunya pada tanggal 7 Februari mendatang, belum lama ini pihak AMD memperlihatkan demonstrasi menarik di ajang CES 2019, dimana mereka memainkan Devil May Cry 5 dengan VGA terbaru dari keluarga AMD Radeon VII.

Hadir dengan performa dan efisiensi terbaik dibanding para pendahulunya, AMD Radeon VII ternyata dapat memainkan demo Devil May Cry 5 dengan settingan maksimum di resolusi 4K. Lebih hebatnya, jalannya permainan terasa sangat mulus dengan 70fps yang bahkan masih bisa naik ke 120fps. Performa dari produk VGA ini memang sangat menggiurkan, namun hasil fantastis tersebut juga datang dari Capcom yang berhasil meracik port versi PC dengan optimisasi terbaik.

Baca ini juga :

» Buruan Klaim, Battlefield V Kini Gratis Permanen di Amazon Prime Gaming!
» Membanggakan! Tim Perempuan Valorant Asal Indonesia ini Berada di Peringkat 2 Dunia Saat Ini!
» Pembuat Assasins Creed Valhalla ini akan Menggarap Dead Space Remake!
» Tak Terkalahkan, Alter Ego Celeste Kembali Juarai FSL Valorant Open Kelima Kalinya Secara Beruntun!
» Bertabur Game Seru dan Keren, Inilah Jadwal Rilis Game Agustus 2021!

Tuntutan spesifikasi PC untuk memainkan Devil May Cry 5 saat ini sudah bisa kamu cek di halaman Steam resminya, dan walaupun terasa cukup "demanding" untuk kebanyakan gamer, namun siapa tahu saja kalau gamenya teroptimisasi dengan maksimal.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Seri kelimanya ini juga dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah Son of Sparda, tapi pihak Capcom masih belum memberikan kepastian resmi mengenai rumor tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru