NEWS

Pasangan Emas Terbaru Selain Tsubasa-Misaki! Tencent-Riot Games Bersatu

Billy Mariza   |   Jumat, 11 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah Riot Games bekerja dengan Alienware untuk menyediakan semua kebutuhan untuk liga dan turnamen esports yang dimiliki Riot games, sekarang mereka bekerja sama dengan salah satu developer terbaik asal China, Tencent Games.

Tencent adalah sebuah perusahaan teknologi berkebangsaan Cina yang bergerak di sektor digital dan sekarang merambat ke sektor game dan salah satu game yang paling dikenal adalah PUBG Mobile. Di negara asalnya, Tencent menduduki posisi posisi ketiga dalam perusahaan terbesar di Cina setelah Alibaba dan Baidu. Sedangkan Riot Games, Inc. adalah pengembang permainan video Amerika dan penyelenggara turnamen esports yang berbasis di West Los Angeles, California, gamenya paling banyak dikenal adalah League of Legends.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!

Perusahaan antara Riot dan Tencent ini akan didirikan di kota Shanghai dan akan bertanggung jawab dengan turnamen League of Legends serta bersama bekerja sama untuk perilisan dan juga pengembangan terbaru.

CEO dari Perusahaan bersama ini ialah Jin E-bo, yang sekarang menjabat Kepala Operasi League of Legends di IEG dan Lin Song yang juga menjabat sebagai kepala Riot Games di China, sedangkan saham dari perusahaan bersama ini akan dibagi sama rata yaitu 50:50.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru