NEWS

Pasangan Emas Terbaru Selain Tsubasa-Misaki! Tencent-Riot Games Bersatu

Bill13   |   Jumat, 11 Jan 2019

Setelah Riot Games bekerja dengan Alienware untuk menyediakan semua kebutuhan untuk liga dan turnamen esports yang dimiliki Riot games, sekarang mereka bekerja sama dengan salah satu developer terbaik asal China, Tencent Games.

Tencent adalah sebuah perusahaan teknologi berkebangsaan Cina yang bergerak di sektor digital dan sekarang merambat ke sektor game dan salah satu game yang paling dikenal adalah PUBG Mobile. Di negara asalnya, Tencent menduduki posisi posisi ketiga dalam perusahaan terbesar di Cina setelah Alibaba dan Baidu. Sedangkan Riot Games, Inc. adalah pengembang permainan video Amerika dan penyelenggara turnamen esports yang berbasis di West Los Angeles, California, gamenya paling banyak dikenal adalah League of Legends.

Baca ini juga :

» Main PUBG Mobile Kehabisan Baterai, Pria Ini Menusuk Adik Iparnya Karena Lama Mengambilkan Charger
» Survival Mode akan Hadir di Apex Legends?
» Akali Fire Rate Peacekeeper di Apex Legends dengan Cara Ini!
» [REVIEW] Apex Legends, Wajah Baru Genre Battle Royale
» [SPECIAL] 5 Event Kolaborasi Paling Gokil di Game Mobile

Perusahaan antara Riot dan Tencent ini akan didirikan di kota Shanghai dan akan bertanggung jawab dengan turnamen League of Legends serta bersama bekerja sama untuk perilisan dan juga pengembangan terbaru.

CEO dari Perusahaan bersama ini ialah Jin E-bo, yang sekarang menjabat Kepala Operasi League of Legends di IEG dan Lin Song yang juga menjabat sebagai kepala Riot Games di China, sedangkan saham dari perusahaan bersama ini akan dibagi sama rata yaitu 50:50.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru