NEWS

Resmi! Mantan Presiden Developer Overwatch Hengkang Sepenuhnya

Billy Mariza   |   Jumat, 11 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mike Morhaime resmi pergi sepenuhnya dari Blizzard Entertainment yang merupakan perusahaan yang ia dirikan setelah pada Oktober 2018 ia telah mengundurkan diri dari jabatannya yang sudah lama dipegang sebagai Presiden Blizzard Entertainment.

Jabatan yang kosong itu telah diisi oleh J. Allen Brack yang sebelumnya merupakan Mantan Produser Eksekutif di World of Warcraft sebagai Presiden Blizzard terbaru. Meskipun Mike mengundurkan diri, sebagai rasa cintanya terhadap perusahaan ia tidak sepenuhnya pergi, ia masih mendapat posisi sebagai Penasihat Strategis. Sayang, jabatan ini hanya dipegang mike sampai April 2019.

Baca ini juga :

» Double Dragon versi 3D! Double Dragon Revive akan Datang Pada Tahun 2025 di PC dan Konsol!
» Lewati T-Series, MrBeast Jadi Channel YouTube dengan Subs Terbanyak di Dunia!
» Yostar Games Umumkan Heaven Burns Red versi Inggris di Anime Expo 2024
» Overwatch 2 Dikabarkan Akan Collab Dengan Transformers 2, Ada Skin Dan Mode Baru
» Main Dragon Nest Makin Seru di Mid-Year Celebration Week! Banyak Hadiah Menanti

"Seperti yang diungkapkan sebelumnya, pada 3 Oktober 2018 Michael Morhaime mengadakan perjanjian dengan Activision Blizzard Inc, dimana ia akan memberikan saran strategis kepada perusahaan atas dasar kapasitasnya sebagai Penasihat Strategis. Pekerjaan Morhaime sebagai Konsultan Strategis di perusahaan akan berakhir pada 7 April 2019."

Blizzard Entertainment adalah Perusahaan yang berkembang serta menerbitkan berbagai game komputer di Amerika Serikat yang terletak di Irvine, California. Pada Desember 2007, diumumkan bahwa Vivendi Games akan bergabung dengan Activision, menggunakan nama Blizzard untuk perusahaan hasil gabungan, Activision Blizzard. Sejauh ini game yang paling terkenal yang berasal dari perusahaan ini ialah Overwatch dan World of Warcraft.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru