NEWS

Anti Kalah-Kalah Club, EHOME Tampil Dominan di The Bucharest Minor

Bill13   |   Jumat, 11 Jan 2019

The Bucharest Minor hari kedua diisi dengan pertarungan PlayOff Grup B yang dimulai dari Playmakers eSports melawan EHOME. Dalam 23 menit EHOME berhasil mendominasi map dan dengan K/D 29-8 menjadi "Good Game" keluar lebih cepat, 1-0 untuk EHOME. Di game kedua EHOME memiliki strategi selangkah lebih baik daripada Playmakers eSports, hal ini membuat EHOME menyapu bersih, 2-0 dan seri pertama dimenangkan oleh EHOME.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Ini Dia 5 Legend Tebaik Apex Legends di Season 1!
» Minimal 8GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan 'Assassin's Creed 3 Remastered'
» Recommended GTX 1080, Ini Spesifikasi PC Untuk Memainkan Detroit: Become Human
» Update 40GB! Monster Hunter World versi PC Dapatkan Update Peningkatan Kualitas Grafis
» [SPECIAL] Mengamati Persaingan Epic Games Store dengan Steam yang Semakin Memanas

Seri kedua ialah pertarungan OG melawan BOOM ID, OG tampaknya kesulitan tetapi di beberapa menit terakhir OG berhasil melakukan kill-kill penting yang memaksa BOOM untuk bertahan yang membuat mereka dipush OG dan kemenangan di raih OG, 1-0. Digame kedua tampaknya OG mengetahui permainan BOOM, dan dalam 20 menit BOOM terkena sapuan oleh OG dan menjadikan seri kedua dimenangkan oleh OG 2-0.

Setelah kedua pemenang berhasil ditentukan, maka Winner's Match-pun dimulai, EHOME dan OG bertemu. Jual beli serangan pun tak dapat di hindari, tetapi EHOME bermain lebih apik dan selama hampir 44 menit, game ini dimenangkan oleh EHOME 1-0. Pada game keduapun sangat kompetitif, OG gagal menghentikan push dari EHOME yang mengakibatkan kekalahan OG di game kedua, 2-0 untuk EHOME.

Sementara itu di Loser's Match, Playmaker masih tidak bisa mengendalikan kerjasama antar timnya, hal ini sangat dimanfaatkan dengan baik oleh BOOM, dan dengan mudahnya BOOM menyapu Playmaker 2-0. Hal ini membuat BOOM harus melawan ulang OG yang dimana BOOM harus kembali menelan kekalahan, dan OG-pun melaju mengambil tempat terakhir di braket teratas.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru