NEWS

Bikin Gagal MoveOn! Game Lawas Esports Terbaru! BOMBERMAN

Billy Mariza   |   Jumat, 11 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan Bomberman? game yang berbasis labirin dan strategis ini dikembangkan oleh Hudson Soft pada tahun 1987 merupakan salah satu game terbaik bersama teman pada masa itu. Bagaimana kalau game ini ada di Steam? Blast Zone! Tournament besutan Studio Victory Lap Games ini ialah game dengan basis yang sama dengan Bomberman.

Saat ini Blast Zone! Tournament sudah ada di Early Access Steam, yang berguna membantu Studio Victory Lap Games mendapatkan feedback dari para pemain dimana nantinya Blast Zone akan digadang-gadang menjadi salah satu eSports terbesar berikutnya. Untuk mencapai tujuan tersebut, game ini akan tersedia gratis selama kamu menambahkannya sebelum tanggal 16 Januari jadi tidak perlu membayar sebesar $ 19.99.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Game ini akan keluar dari Early Access pada tanggal 28 Februari, dan dikatakan bahwa akan crossplay dengan PS4 dan Xbox One, jadi kamu tetap bisa bermain bersama walaupun dalam platform yang berbeda.

Blast Zone! Tournament dapat menampung sebanyak 32 pemain di Multiplayer dengan 283 map yang berbeda-beda sementara untuk Single Player akan ada sekitar 240 Challenge yang dapat dicoba. Ada 2 mode Battle Royale, yaitu dalam bentuk single (free for all) dan tim (team knock-out).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru