NEWS

Bukan Kaleng-Kaleng! Anime Terbaru Gundam Dengan Grafik Terbaik

Bill13   |   Sabtu, 12 Jan 2019

Para penggemar Gundam segera akan merasakan pengalaman yang berbeda dengan animasi terbaru Mobile Suit Gundam: Flash Hathaway. Ini akan menjadi trilogi film-film anime yang mengadaptasi novel Gundam pencipta Yoshiyuki Tomino terlebih trailer-nya telah tayang di channel youtube Gundam.info.

Anime akan menjadi bagian dari "UC NexT 0100 Project" Gundam yang terutama berfokus pada timeline Universal Century. Dan seperti yang diharapkan, Sunrise akan sekali lagi jadi pelaku di proyek ini, dengan Gangsta yang akan diarahkan oleh Shukou Murase di ketiga film nantinya akan tayang perdana musim dingin berikutnya.

Baca ini juga :

» One Piece Chapter 930 Perlihatkan Pertarungan Sanji Melawan Anak Buah Kaido!
» Manga Darling in the Franxx Akan Mendapatkan Perubahan Jalan Cerita!
» Subaru 100 Persen Akan Menyesal! Penampilan Cosplay Rem yang Bikin Semakin Ingin ke Isekai
» Resmi! Mission Impossible Akan Mendapat Dua Sekuel Lagi
» Pemain Smack Down Jadi Tim Rocket! Ali Auto Nangid

Film ini akan mengambil cerita dari tiga bagian novel dengan judul yang sama dengan protagonis utama yaitu Hathaway Noa, putra Bright Noa, kapten kapal Federasi legendaris dari anime Gundam sebelumnya. Cerita ini akan bersetting setelah Mobile Suit Gundam: Counterattack Char yang berarti bahwa Hathaway Flash akan terjadi di alur waktu Gundam UC.

Mobile Suit Gundam atau yang lebih dikenal dengan sebutan "First Gundam" adalah serial anime mecha yang dibuat oleh Yoshiyuki Tomino serta Hajime Yatake dan diproduksi oleh Sunrise Inc.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru