NEWS

Berasa Main di PS1, Begini Jadinya Jika Resident Evil 2 Remake dengan Settingan Grafis Terendah

Keyboard22   |   Minggu, 13 Jan 2019

Tren developer yang aktif mengerjakan game berbasis remake sepertinya mulai diterima dengan sangat baik selama beberapa tahun terakhir. Puncaknya terjadi saat Capcom mengumumkan Resident Evil 2 Remake yang telah diproduksi ulang dengan basis RE engine dan gameplay yang jauh berbeda dari seri originalnya. Namun ternyata, versi remake tersebut juga bisa dibikin seperti versi originalnya lho Kotakers.

Caranya cukup mudah, ketika memainkan Resident Evil 2 Remake versi PC, kamu hanya perlu menggunakan seluruh settingan "Low" dan mematikan berbagai efek modern yang ada. Lalu, ubah resolusi menjadi 640×480 dan turunkan resolution scaling hingga 50%. Hasilnya? Langsung deh Resident Evil 2 Remake berasa "burik" seperti versi lawasnya yang ada di konsol PS1.

Baca ini juga :

» Awal April, Devil May Cry 5 Akan Hadirkan DLC Gratis 'Bloody Palace'
» [REVIEW] Devil May Cry 5, SSStylish Comeback!
» Franchise 'Monster Hunter' Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-15
» Lewat Mod, Gamer Ini Perlihatkan Wujud Resident Evil 3 Jika Mendapatkan Remake
» Bocoran Datamine, Devil May Cry 5 Akan Tambahkan Vergil Sebagai Karakter Playable?

Resident Evil 2 Remake merubah seluruh aspek dari seri originalnya. Mulai dari kualitas grafis, gameplay camera fixed yang dirubah menjadi third person shooter, hingga penyampaian jalan ceritanya mengalami perubahan signifikan. Untuk menjaga kesan horror yang mencekam, pihak developer juga sudah mengganti semua momen jumpscare agar fans tidak bisa menebaknya.

Resident Evil 2 Remake dipastikan akan rilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Resident Evil 2 Remake dibanderol dengan harga IDR 499.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru