NEWS

Super Robot Wars T Perlihatkan Gameplay dan Robot Original Lewat Trailer Terbaru!

Culdesacc   |   Minggu, 13 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam livestream serial Super Robot Wars yang diselenggarakan November lalu, Bandai Namco mengonfirmasi kehadiran game terbaru dari serial 'tawuran' antar robot yang berbeda seri ini. Game berjudul Super Robot Wars T ini akan berkisah tentang bumi dan konflik para pejuang yang mempertaruhkan planet tercinta ini.

Baca ini juga :


» Makin Menantang dan Seru, Code Vein Unjuk Gameplay 9 Menit Terbaru!
» Seru dan Terlihat Bikin Frustasi, Dark Souls Anime 'Code Vein' Perlihatkan Gameplay Terbarunya!
» [E3 2019] Ni no Kuni: Wrath of the White Witch Dapatkan Remaster, Juga Dipastikan Rilis di PC!
» [E3 2019] Game Terbaru 'Tales of Arise' Bocor Duluan, Perlihatkan Grafis Super Fantastis!
» Khas Back to Nature, Game Berkebun Doraemon Unjuk Trailer Gameplay Terbaru!

Setelah sempat tak ada kabar beberapa bulan, kini akhirnya Bandai Namco menghadirkan deretan karakter original dan robot yang akan ikut bertempur dalam Super Robot Wars T yakni Tokitou Saizou (diperankan oleh Takeshi Kusao), Sakurai Sagiri (diperankan oleh Umeka Shouji) dan Amasaki Rami (diperankan oleh Ai Kakuma). Ketiga karakter ini didesain oleh KakiEDa.

Trailer tersebut juga memperlihatkan sosok robot yang akan dikendalikan oleh karakter utama, yaitu Tiranade (desain oleh Hidetaka Tenjin). Berdasarkan latar belakangnya, Tiranade merupakan sebuah robot prototype yang dirancang oleh perusahaan besar VTX Union. Saizou, Sagiri dan Rami berada dalam instansi tersebut.

Super Robot Wars T direncanakan untuk hadir pada 20 Maret 2019 mendatang untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Untuk kamu yang takut serial yang satu ini takkan mendapat translasi Inggris, jangan khawatir karena bersamaan dengan pengumuman tersebut, Bandai Namco juga merilis trailer yang sama dengan Bahasa Inggris.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru