NEWS

Rilis di PC, Demo 'Resident Evil 2 Remake' Langsung Dibajak

Taufik Hidayat   |   Minggu, 13 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semakin dekat dengan jadwal perilisannya, nama Resident Evil 2 Remake semakin melejit ketika merilis "1 shot demo" untuk para gamer ingin mencicipinya sebelum membeli game tersebut. Terutama para gamer PC yang ingin mencoba memainkannya sekaligus menguji apakah PC miliknya sanggup atau tidak untuk memainkan Resident Evil 2 Remake.

Pertama kali dirilis untuk PlayStataion 4 dan Xbox One, lalu disusul versi Steam, "1 shot demo" Resident Evil 2 Remake langsung dibajak oleh pembuat trainer FLiNG yang memungkinkan para penggunanya bisa memainkan "1 shot demo" tersebut tanpa limitasi waktu. Sekedar informasi, demo tersebut seharusnya hanya bisa dimainkan 30 menit per-akun Steam.

Baca ini juga :

» Akan Lebih Banyak Peran, Developer Innersloth Resmi Umumkan Among Us 2
» Devil May Cry 5: Special Edition Diumumkan, Hadirkan Playable Vergil!
» Hadirkan Tema Horror Mencekam, Resident Evil 8: Village Akhirnya Rilis Trailer Baru!
» Muncul Iklannya di YouTube, Developer Pastikan Fall Guys Untuk Mobile Adalah Hoax
» Keren Parah! Adaptasi Anime "Dragon Dogma" Netflix Perlihatkan Video Opening

Resident Evil 2 Remake merubah seluruh aspek dari seri originalnya. Mulai dari kualitas grafis, gameplay camera fixed yang dirubah menjadi third person shooter, hingga penyampaian jalan ceritanya mengalami perubahan signifikan. Untuk menjaga kesan horror yang mencekam, pihak developer juga sudah mengganti semua momen jumpscare agar fans tidak bisa menebaknya.

Resident Evil 2 Remake dipastikan akan rilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Resident Evil 2 Remake dibanderol dengan harga IDR 499.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru