NEWS

Tembok Raksasa China EHOME! Belum Terkalahkan Sepanjang The Bucharest Minor

Bill13   |   Minggu, 13 Jan 2019

EHOME seperti sebuah tembok China yang tinggi tak tergoyahkan selama The Bucharest Minor, terutama ketika mengalahkan salah satu unggulan Gambit eSports di final braket. Mereka mengalahkan tim lain di babak penyisihan grup dengan skor 4-0, ditambah menjatuhkan Keen Gaming di pembukaan babak playoff.

Kemenangan beruntun merekapun di uji melawan Gambit, dengan game pertama yang sangat alot terhitung berlangsung selama 72 menit. Meskipun Gambit terlihat agresif di sepanjang permainan walaupun banyak terjadi peluang, namun tetap saja gagal, EHOME tetap menunggu Gambit membuat kesalahan, dan jelas saja EHOME memanfaatkan kesalahan tersebut dan berhasil memukul mundur balik, game inipun dimenangkan oleh EHOME, 1-0.

Baca ini juga :

» Mortal Kombat 11 Perlihatkan Gameplay Perdana dari Emperor of Outworld Shao Kahn
» Hadir dan Ramaikan Turnamen Esports Terpanas! Grand Final PBNC Season 1 Akan Segera Digelar!
» Dead or Alive Xtreme Tambahkan Oni Kanna, Waifu Baru yang Berusia 1014 Tahun!
» Mulai Sepi Peminat? Penonton Apex Legends di Twitch Menurun Drastis
» Katedral Notre Dame dapat Dipulihkan Menggunakan Teknologi Dari Assassin's Creed

Game keduapun bisa dibilang hampir mirip dengan strategi yang sama EHOME bermain bertahan sementara Gambit mencoba mencari keunggulan di awal game yang berakhir dengan EHOME yang lebih memiliki strategi yang terkontrol menjatuhkan Gambit secara perlahan dan berakhir dengan kemenangan EHOME 2-0. Itu artinya EHOME mendapatkan tiketnya ke grand final dengan kemenangan 8-0 yang semakin mengukuhkannya sebagai Tembok China yang tak terkalahkan sepanjang turnamen berlangsung.

DOTA 2 (Defense of the Ancients 2) merupakan game berjenis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang remastered map Dota dari permainan Warcraft III buatan Blizzard Entertainment. Dirilis oleh Valve pada Juli 2013 dan dimainkan dalam platform Windows, Mac OS dan juga Linux.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru