NEWS

Game Garam Ini Selesai! Nasu Angkat Bicara Soal Fate / Grand Order

Bill13   |   Minggu, 13 Jan 2019

Game Garam ini mungkin akan segera diselesaikan, pasalnya Kinoko Nasu selaku penulis dan Co-Creator Type-Moon dan Fate series ini mengatakan dalam wawancaranya bersama 4Gamer bahwa ia akan menyelesaikannya cerita FGO di arc kedua, dan hal ini telah disetujui oleh Aniplex.

Nasu mengatakan kalau dia sudah melakukan semuanya untuk arc kedua, dan sudah berencana untuk mengakhirinya disana. Menurutnya akan terasa sulit jika harus menulis cerita yang sebenarnya sudah selesai meskipun para pemain ingin ceritanya tetap berlanjut.

Baca ini juga :

» Soft Launch Game Battle Royale Cyber Hunter Telah Resmi Rilis Hari Ini!
» Gila! Fate/Grand Order Sukses Raup Pendapatan Hingga 42 Triliun Rupiah Sejak Dirilis Pertama Kali
» Mantab! Activision Umumkan Game Call of Duty versi Mobile!
» Disgaea Untuk Mobile Telah Rilis, Begini Cara Downloadnya!
» Mantap! Game Wibu 'Dengeki Bunko: Crossing Void' Akan Segera Rilis Versi Global

4Gamer bertanya kepada Nasu, apa mungkin pemain akan merasakan kehilangan setelah diselesaikannya game ini. Nasu-pun menjawab "mungkin rasa kehilanganya akan sama seperti ketika aku selesai menamatkan Final Fantasy IV".

Fate / Grand Order adalah game mobile berbasis role-playing, berbasis novel visual Fate / stay night dan franchise Type-Moon, dikembangkan oleh Delightworks using Unity, dan diterbitkan oleh Aniplex, anak perusahaan Sony Music Entertainment Jepang. Game ini sangat populer di Indonesia, dan banyak Cosplayer yang terinspirasi dari karakter FGO.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru