NEWS

Film Takdir Begadang Semalaman Rasanya Seperti Surga Akan Tayang Musim Semi 2020

Bill13   |   Minggu, 13 Jan 2019

Berita terbaru datang dari Trilogi Fate / Stay Night : Heaven's Feel yang akan berakhir pada musim semi 2020 mendatang, hal ini terungkap dari teaser yang berada di akhir film triloginya yang kedua yaitu “Fate/Stay Night: Heaven’s Feel II. Lost Butterfly”.

Sebelumnya film kedua tayang lebih awal di Bioskop Shinjuku Wald 9 dan ufotable Cinema pada tanggal 9 Januari dan serentak tayang di 131 bioskop seluruh Jepang pada tanggal 12 Januari. Tak lupa pula ada ilustrasi Saber Alter berukuran A5 yang dibuat oleh Takahashi Takeuchi sebagai bonus khusus untuk penonton yang menonton perdana filmnya diminggu pertama perilisan.

Baca ini juga :

» Fans Boku no Hero Voting! Quirk Siapakah yang Menjadi Penghancur Paling Hebat?
» Telah Resmi Tayang Di Bioskop, Film Glass Miliki Post Credit Scene?
» One Piece Chapter 930 Perlihatkan Pertarungan Sanji Melawan Anak Buah Kaido!
» Manga Darling in the Franxx Akan Mendapatkan Perubahan Jalan Cerita!
» Subaru 100 Persen Akan Menyesal! Penampilan Cosplay Rem yang Bikin Semakin Ingin ke Isekai

Film pertamanya, Fate/Stay Night: Heaven's Feel sudah rilis di Jepang pada 14 Oktober 2017, disusul film keduanya yang baru saja tayang, dan akan diakhiri film ketiga dengan judul “Fate/Stay night: Heaven’s Feel III. Spring Song“. Studio Ufotable akan tetap menjadi penggarap film terakhir ini dan disutradarai oleh Tomonori Sudou yang sudah dikenal dari dulu mengerjakan seri Fate yang lain.

Fate/Stay Night: Heaven's Feel bercerita tentang anak laki - laki Emiya Shirou yang memiliki teman bernama Sakura Matou. Kisah sebenarnya dari Sakura Matou akan terungkap, mulai dari keluarga, pelecehan, hingga dirinya yang persiapkan sebagai wadah holy grail.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru