NEWS

Netizen Buat Petisi Hapus Konten Negatif di Channel YouTube Kimi Hime

Culdesacc   |   Minggu, 13 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Populernya platform streaming video seperti YouTube di kalangan gamer tentunya membuat hampir seluruh gamer mengenal sosok Kimi Hime. Sosok gadis yang mengundang banyak perhatian para gamer dengan video-video yang memiliki thumbnail cukup kontroversial ini sejak 2018 lalu berhasil menarik perhatian banyak subscriber di channelnya.


Seakan gerah dengan thumbnail yang diperlihatkan oleh sang YouTuber, akhirnya pada tanggal 12 Januari lalu, seorang Netizen dengan nama Arik Setiawan merilis sebuah Petisi online yang berisikan sebuah kecaman dan protes akan konten yang diberikan oleh Kimi Hime. Lewat halaman Petisi tersebut, diberitahukan bahwa tujuannya memprotes adalah dikarenakan banyaknya anak-anak dibawah umur yang menonton konten gaming di YouTube, namun Kimi Hime terkesan mengabaikan hal tersebut dan terus mengupload video dengan thumbnail yang memancing.


Jika melihat channel Kimi Hime secara langsung, memang tidak ada pembatasan umur alias age restriction dalam video-videonya, yang berarti video tersebut dapat ditonton oleh gamer-gamer yang masih dibawah umur. Hingga kini pula, belum ada komentar dari pihak Kimi Hime walaupun jumlah orang yang telah menandatangani petisi tersebut telah menyentuh angka 38.000 dari 50.000 orang.

Baca ini juga :


» Bakal Seru, Jess No Limit Ramaikan Turnamen Wild Rift SEA Pentaboom Showdown!
» Hadir di AMI Awards 2020, Reza Arap Tampil Menggunakan Seragam Tim Penyidik Attack on Titan!
» Setelah Dibanned Twitter dan Instagram, Kini YouTube Ikut Membanned Channel Belle Delphine!
» Pindah ke Lain Hati? Jess No Limit Muncul di Iklan Pentaboom League of Legends Wild Rift
» Meme Ryuki Gak Burik Lagi! Toei Bagikan Kompilasi Opening Kamen Rider Gratis di YouTube!


Bagaimana menurut Kotakers? Apakah Kotakers merupakan subscriber yang pro terhadap video-video dari Kimi? Atau kamu salah satu yang telah menandatangani petisi tersebut?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru