NEWS

Dijamin Seru! Gathering Perayaan 15 Tahun Ragnarok Online

ClockWorange   |   Senin, 14 Jan 2019

Bagi Kamu gamer tanah air yang sempat melewatkan waktu nongkrong untuk nge-game di warnet tahun 2000-an silam pasti tidak asing dengan game Ragnarok Online. Ragnarok Online pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2003 dan masih bertahan sampai sekarang, bahkan game Ragnarok saat ini telah hadir dalam berbagai macam versi dan dapat dimainkan d iberbagai macam platform, PC, Web Browser maupun Smartphone. Sebut saja Ragnarok Classic, Ragnarok Journey, Ragnarok Rush dan yang terbaru adalah Ragnarok M: Eternal Love.

Merayakan 15 Tahun game Ragnarok di Indonesia, Gravindo selaku perwakilan resmi Gravity di Indonesia mengundang seluruh pecinta game Ragnarok, mulai dari Ragnarok Classic PC hingga Ragnarok M untuk hadir di acara “15 Years Ragnarok Gathering Party” yang rencananya akan dilaksanakan pada: De Leila Resto & Lounge, Lantai 8 FX Mall. Jl. Jendral Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta.

Berlangsung pada hari Sabtu, 19 Januari 2019, mulai dari jam 12 siang sampai jam 4 sore.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pecinta game Ragnarok di Indonesia yang telah dengan setia terus meramaikan dunia Midgard, di Gathering kali ini Ragnarok telah mempersiapkan berbagai rangkaian acara seru, antara lain Hadiah Langsung bagi 100 Pengunjung Pertama (Ragnarok PC dan Ragnarok Rush), Merchandise, Item Giveaway, Cosplay performance, Special Item Giveaway, Doorprize dan banyak lainnya.

Selain itu, Ragnarok PC dan Ragnarok Rush akan membagikan hadiah spesial bagi 100 pengunjung pertama di acara Gathering ini.

Dihadiri langsung oleh pihak Gravity, di acara Gathering ini Gravity juga akan mengumumkan 2 game terbarunya yang sudah dapat dipastikan akan menjadi game Ragnarok yang paling ditunggu oleh seluruh RO Mania.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Ingin Survive di Mobile Royale? 5 Cara Ini Akan Sangat Membantumu
» Kurang Beruntung, Player Apex Legends Ini Dapatkan Heirloom Set di Box ke-500
» Diperdayai Snapdragon 855 dan Triple Camera, Harga Xiaomi Mi9 Dibawah USD 500
» Kesusahan Lawan Tyrant? Ini dia Senjata Zombie yang Cuma ada Di Mode Survive Till Dawn PUBG MOBILE
» Havoc, Senjata Baru Apex Legends yang Menggunakan Energy Ammo

Didukung penuh oleh Global Online Credits (GOC), dimeriahkan oleh penampilan Cosplay Ragnarok dan DJ Performance dari Pioneer DJ Indonesia, serta dipandu oleh Gerry Eka sebagai MC, tentunya acara Gathering perayaan 15 Tahun Ragnarok di Indonesia akan sangat seru sekali.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru