NEWS

Klarifikasi Dreamocel Sebagai Decision Maker Atas Kalahnya BOOM.ID di Bucharest Minor

ClockWorange   |   Kamis, 17 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BOOM.ID berhadapan dengan Team Team di pertandingan best-of-three lower bracket Bucharest Minor. Dipertandingan pertamanya yang sengit yang memakan waktu sampai 49 menit BOOM.ID dan Team Team saling berjuang memprebutkan poin pertama game 1. Ketika Team Team memenangkan war di jalur mid, posisi creep dari tim BOOM.ID berhasil memasuki base Team Team dan sedang mencoba menghancurkan Thronenya.

Sangat disayangkan BOOM.ID tidak aware dengan map dan tidak memperhatikan keadaan ini, melihat kekalahan war timnya di mid BOOM.ID memutuskan untuk menyatakan "GG".


Baca ini juga :

» Lengkap Sudah! Ini Dia Tim-Tim yang Bakal Bertanding di The International 2019
» Cukup Dikenal di Asia Tenggara, Geek Fam Siap Invasi Indonesia!
» Demi Jadi Pro Player Fortnite, Ayah Izinkan Anaknya untuk Keluar dari Sekolah
» Anti Bosen-Bosen Club! Intip Keseruan Game Prime 2019
» Kenalan Dengan Rex Regum Qeon, Tim 'Raja' yang Miliki Banyak Prestasi

Perjuangan Boom ID terhenti dibabak pertama lower bracket. Pertandingan 3 ronde tersebut seharusnya dimenangkan oleh BOOM.ID, tapi karena mereka membuang kesempatan tersebut, hasil dari game ini menjadi 1-2.

Melalui postingan instagramnnya Dreamocel menjelaskan apa alasannya dia call "GG". Banyak yang beranggapan Dreamocel menyerah sebelum perang berakhir. Dreamocel memegang pos1 jadi dia mengambil tugas sebagai decision maker. Untuk mengetahui apa alasan dari tindakan BOOM.ID yang sampai mencatat sejarah DOTA 2 bisa langsung saja lihat klarifikasi berikut ini.

First of all, i would like to say sorry to all the fans that got let down by us,we did not perform our best at the bucharest minor. Nah, sekarang penjelasan buat kenapa gw ketik gg di game pertama (and no gw gak bilang gg karena gw uda males maen ato toxic). Jadi di setiap game karena gw core dan gw core yang paling vokal di team mayoritas gw yang bikin decision making buat team, dan setiap scrim gw selalu yang ketik gg every game, sebenarnya gw ketik gg disitu karena cuman 2 orang lawan 5 orang full hp and 5 orang dari team gak ada yang liat map sama sekali, tapi disini kalo gw mau maen salah2an gw bisa aja nyalahin teammate gw yang lagi mati dan gak ngeliatin map, but im not (pro player kok picek) dude lu belum pernah ngerasain di stage pas dari posisi menang kalah pasti fokus ke base kita,bahkan musuh aja gak liat base mereka sendiri, dan gw tanyain sebelum gw ketik gg, next ato lanjut gw ketik gg nih, semua setuju go next. But point gw bukan masalah gg, TAPI 49 MENIT SEBELUMNYA SEBELUM NYAMPE KEJADIAN ITU DIMANA MOMENT THROWNYA DARI NGELEAD BISA SAMPE DEPAN BASE 2 LAWAN 5. But in the end still lose, thanks for all the fans who still support us even with devastating lose, we'll work hard for the next event.argumen yang sehat bakal gw bales dan yang mindless argument gonna get thrown out. Thanks and keep supporting us.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru