NEWS

Gak Ada Kapoknya, Soulja Boy Lagi-lagi Pasarkan Konsol Super KW Terbaru!

VolkanKaya   |   Senin, 14 Jan 2019

Masih ingat dengan Soulja Boy? Sosok rapper ternama asal Amerika Serikat ini memang sempat membawa kehebohan setelah memasarkan konsol palsu atas namanya. Walaupun dikabarkan menyerah setelah mendapat peringatan tegas, kali ini dia kembali beraksi dengan meluncurkan konsol KW terbarunya. Diberi nama SouljaGame Handheld, dari penampilan saja sudah bisa dilihat kalau konsol tersebut adalah versi knock-off dari PlayStation Vita.

Mungkin ancaman yang sempat diberikan oleh Nintendo membuatnya jera untuk memasarkan konsol palsu yang berisi game SNES, jadi saat ini dia mencoba berganti haluan. Pada halaman websitenya, konsol tersebut tidak memasarkan game bajakan yang mengindikasikan kalau Soulja Boy sedikit paham akan konsekuensinya. Tapi bukannya menyerah, dia malah menutupi celah tersebut dan nekat memasarkan konsol yang bahkan bisa dibeli di Ebay dengan harga sekitar USD 20 (harga yang dipatok Soulja Boy adalah USD 200).

Baca ini juga :

» Channel YouTube Platform Game Dewasa 'Nutaku Games' Baru Saja Dimatikan
» Google Resmi Umumkan Stadia, Platform Gaming Baru yang Andalkan Akses Streaming
» Makin Moe, Inilah Perubahan Desain Karakter Anime Selama 10 Tahun Terakhir
» Kreator 'Dead Space' Ingin Membuat Seri Terbaru Gamenya
» Sambut Tokyo Game Show 2019, Inilah Detail Lengkap dan Pengumuman Tema Terbarunya

Lalu apa alasan Soulja Boy tetap tidak jera dengan aksinya ini? Kemungkinan besar tentu saja karena dia memperoleh keuntungan yang sangat besar dari skema liciknya ini. Bayangkan saja, konsol palsu yang sempat dijualnya waktu itu berhasil terjual sebanyak ratusan ribu unit dengan harga selangit. Hanya bermodalkan popularitas sebagai rapper dan stok konsol palsu murah yang bisa didapat, tidak sulit baginya untuk menipu banyak fans maupun gamer.

Untuk saat ini dia memang aman, namun pasti ada waktu dimana dia akan diseret ke meja hukum dan mendapat tuntutan tegas yang tidak bisa dielak lagi. Pada akhirnya, kita hanya bisa berharap semoga praktik liciknya ini bisa segera berakhir.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru