NEWS

Ride From Hell, Wahana RollerCoaster Tycoon yang Butuh 12 Tahun Untuk Diselesaikan

VolkanKaya   |   Senin, 14 Jan 2019

Bagi kamu yang merupakan gamer aktif sejak tahun 2000-an, nama RollerCoaster Tycoon pasti sudah tidak asing lagi. Mendapat popularitas sebagai salah satu game builder paling ikonik, setiap serinya selalu menghadirkan sensasi membangun taman bermain paling seru dan kaya akan kreasi wahana inovatif. Sebagian pemain memang hanya menikmati gamenya untuk bersenang-senang, tapi tidak sedikit juga yang melakukan aksi nekat dengan menciptakan sebuah wahana paling ekstrim.

Salah satunya adalah seorang YouTuber bernama Marcel Vos, dimana belum lama ini dia memperlihatkan kreasi wahana terbarunya yang bernama Ride From Hell di RollerCoaster Tycoon 2. Nama yang mengintimidasi ini rasanya memang sangat cocok, karena wahana ini membutuhkan waktu 12 tahun untuk bisa diselesaikan. Diselesaikan maksudnya bukan proses membangunnya, namun waktu untuk menikmatinya.

Baca ini juga :

» GG, Seorang Gamer Berhasil Tamatkan Sekiro Hanya Dengan Gendang Donkey Kong!
» Persona 5 The Royal Unjuk Trailer yang Super Fantastis, Versi Global Siap Dirilis di 2020!
» Agate, Summarecon Bandung, dan Bekraf Bekerjasama Untuk Menjadi Outlier Industri Game yang Potensial
» Terlihat Fantastis, Sonic 06 Dapatkan Remake yang Bisa Diunduh Gratis di PC!
» Assassin's Creed Unity Dibanjiri Review Positif Berkat Kontribusinya Memperbaiki Notre Dame

Jadi jika ada satu kereta coaster yang mulai bergerak dari tempat pemberhentian awal wahana, maka waktu sampai kereta itu akan kembali dan menyelesaikan wahanannya adalah 12 tahun atau sekitar 30 juta tahun waktu dalam game. Wahana ini bukan satu-satunya kreasi gila yang dimiliki Vos, karena sebelumnya dia juga sempat membuat wahana yang dapat berjalan selama 232 hari saja. Dari kurang dari 1 tahun menjadi 12 tahun, sebuah perkembangan yang sangat signifikan memang.

Tidak peduli sebesar dan sepanjang apa wahana yang dibangun dalam game tersebut, waktu 12 tahun rasanya memang sulit dipercaya. Merespon rasa penasaran ini, Vos menjelaskan pada video terbarunya kalau dia tidak hanya mendesain sebuah track roller coaster terpanjang, namun juga desain bagaimana kereta dapat bergerak dengan kecepatan paling lambat. Sebuah kreasi yang sangat mengagumkan memang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru