NEWS

Super Dragon Ball Heroes Perkenalkan 6 Karakter Villain Terkuat yang Akan Melawan Goku!

Culdesacc   |   Senin, 14 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Super Dragon Ball Heroes merupakan sebuah adaptasi dari game arcade Dragon Ball yang populer di Jepang, yakni Dragon Ball Heroes. Anime ini akan mengisahkan tentang Goku dan Vegeta yang kembali berlatih setelah bertemu dengan Trunks dari masa depan. Namun, secara misterius Trunks menghilang dan seorang pemuda misterius bernama Fu muncul di hadapan Goku.

Kini seiring dengan berjalannya cerita, lewat Universal Conflict Arc yang akan datang telah diberitahukan sosok 6 villain yang akan menjadi lawan Goku dalam arc tersebut. Yakni Hearts yang mampu membaca pikiran lawan, Fused Zamasu yang entah mengapa bisa bangkit kembali, Cumber yang merupakan Saiyan jahat dari arc Prison Planet, Oren dan Kamin yang merupakan Neo Machine Mutant yang diciptakan oleh Tuffles dari Universe 6 dan satu member lagi yang belum diketahui wujudnya.

Baca ini juga :

» Dragon Ball Super: Broly 2 Diduga Sedang dalam Tahap Pengerjaan
» Populer Di Kalangan Fans, Dragon Ball Super: Broly Merupakan Film Terbaik Dragon Ball Saat Ini!
» Dragon Ball FighterZ Hadirkan Jiren dan Videl, Broly dan Gogeta Menyusul!
» Dragon Ball Dapatkan Game Action RPG Terbaru, Siap Dirilis Tahun Ini!
» Toei: Belum Ada Rencana Episode Dragon Ball Baru Untuk 2019!

Menurut Hearts, tujuan utama dari grup ini adalah menguasai multiverse dan menghabisi para dewa-nya termasuk Zen-Oh. Mengingat Zen-Oh sendiri memiliki kekuatan yang sangat besar, tentu bisa dikatakan bahwa tujuan grup ini sangat mengerikan dan harus segera dihentikan oleh Goku dan kawan-kawan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru