NEWS

Amazon Ingin Menguasai Dunia! Dimulai Dari Game

Billy Mariza   |   Senin, 14 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin banyak orang hanya tau Amazon merupakan perusahaan yang bergerak didalam bidang perdagangan, terutama situs jual belinya yaitu Amazon.com. Baru-baru ini dikabarkan Amazon mulai mengembangkan layanan streaming game sendiri, tak heran mengingat bisnis streaming game banyak diperkirakan sebagai masa depan industri video game.

Sebuah laporan dari The Information (Paywall), Amazon sedang bernegosiasi dengan penerbit game agar dapat mendistribusikan judul mereka melalui layanannya dan diluncurkan paling cepat pada tahun 2020.

Baca ini juga :

» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD
» ESRB, Badan Rating Game AS Ingin Ada Scan Wajah Buat Verifikasi Umur Sebelum Main Game!
» Marvel Umumkan Super Hero Shooter Game: Marvel Rivals. Ini Dia Spek PC Biar Bisa Ikut Main!
» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie

Sudah menjadi rahasia umum banyak perusahaan besar yang aktif meneliti cara-cara membuat streaming game yang layak. Project Stream Google baru saja menguji Assassin's Creed Odyssey streaming dengan jumlah pemain yang terbatas. Microsoft juga sedang mengerjakan Project xCloud bersama perangkat keras dari konsol generasi berikutnya dan Sony sudah memiliki PlayStation Now. Penerbit game sendiri, seperti EA, sedang mengerjakan solusi mereka sendiri. Jadi untuk hal ini, meskipun Amazon baru, persaingan akan tetap keras kedepannya.

Amazon.com merupakan salah satu toko online terbesar di dunia yang terbentuk tahun 1994 dan sudah berhasil menguasai pasar online di dunia. Jaringannya sudah tersebar sangat luas di berbagai negera hingga ke seluruh dunia. Bahkan setiap harinya toko online ini sangat sibuk dan tidak pernah berhenti bertransaksi dalam hal penjualannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru