NEWS

Alienware Sekarang Menjadi Partner Official PC and Display Riot Games

ClockWorange   |   Rabu, 16 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai bagian dari kesepakatan, Alienware akan diwakili di LCS, LEC, MSI, Worlds, dan North America vs Europe Rift Rivals tournament. Ini berarti bahwa Alienware akan memberi Riot desktop dan monitor gaming Aurora R8 untuk digunakan di setiap liga dan turnamen.

"Kami terus terkesan dengan komitmen Alienware yang tak tergoyahkan untuk meningkatkan gaming experience dan esports melalui fokus mereka pada kinerja produk, fungsi, dan desain," kata kepala kemitraan esport Riot, Naz Aletaha. "Sebagai partner official PC dan display, Dell dan Alienware, dengan keahlian mereka yang luas dalam layanan perangkat keras dan teknologi akan membantu kami terus meningkatkan, menetapkan standar kinerja global untuk perangkat keras yang mendukungnya."

Baca ini juga :

» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Perubahan Map Lotus dan Bocoran Map Icebox Di Valorant Episode 8 Act 1
» Ethernet NVIDIA Spectrum-X Segera Tersedia dari Dell, HP, dan Lenovo
» Animasi Serial Adaptasi Game League of Legends, Arcane Tunjukan Video Teaser Untuk Season 2
» Terlalu OP Saat Dipakai Player Smurf, Pemain Valorant Minta Riot Rework Reyna

Selain PC gaming dan monitor 240hz, kemitraan dengan Alienware ini juga akan menghadirkan fitur baru untuk penggemar di setiap pertandingan jika mereka hadir secara langsung. Yang mencakup "aktivasi baru, tempat duduk VIP, dan kejutan menarik lainnya," untuk informasi lebih spesifiknya masih belum diinfokan oleh Riot ataupun Alienware.

Partership dimulai dengan kompetisi season baru League of Legends pada bulan Januari, dengan LCS yang berlangsung pada tanggal 26 Januari dan LEC pada tanggal 18 Januari.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru