NEWS

Moonton Angry! Mobile Legends Banned Pemain yang Melakukan Kecurangan Matchmaking

Bill13   |   Senin, 14 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengikuti langkah Valve, Moonton juga ikut bicara tentang permasalahan yang sama, adanya eksploitasi didalam mekanisme matchmaking. Dalam aturan matchmaking Mobile Legends, pemain solo akan masuk ke grup dengan lawan yang merupakan pemain solo, sedangkan satu tim dengan teman akan melawan musuh yang satu tim dengannya sehingga permainan akan seimbang.

Kecurangan yang terjadi adalah pemain dan temannya sengaja bermain atau masuk ke antrian solo dan berkoordinasi dalam aplikasi ketiga seperti discord dan sebagainya agar dapat bertemu menjadi satu tim melawan tim random yang menjadi lawannya. Ini sangat menguntungkan sang pemain karena bisa jadi musuh yang terdiri dari 5 player random tidak memiliki kerja sama yang cukup baik akan menjadi lawan yang mudah pastinya.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang Keluarkan Fitur Terbaru Untuk Para Streamer
» Timnas Mobile Legends Indonesia Drama Lagi, Roster Yang Sudah Terdaftar Berpotensi Diganti?
» Lama Tak Terdengar, Warpath Mantan Pro Player Mobile Legends Pamer Foto Prewedding
» [SPECIAL] Sering Kalah? Yuk Ketahui Arti dan Jenis Specialty Setiap Hero di Mobile Legends:Bang Bang
» Setelah King of Fighter, Mobile Legends Siap Kolaborasi dengan Monster Hunter?

Untuk hal tersebut Moonton akan bertindak tegas yang akan ditegakkan dalam update minggu depan. Setiap pemain yang melakukan hal tersebut akan terkena peringatan, dan yang lebih parah mungkin kena banned.

Mobile Legends merupakan mobile game yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di-download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini, Mobile Legends merupakan mobile game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang besar, yang mana para pemain dapat memilih sendiri karakter hero favorit dan meningkatkan kemampuan serta tampilan karakter hero mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru