NEWS

Developer Fallout 76 Kemalingan! Bethesda Banned Player yang Mengakses Hidden Room

Bill13   |   Senin, 14 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer Room atau dapat diartikan ruang pengembangan rahasia yang tidak dapat diakses dalam game Fallout 76 dilaporkan telah ditembus, mengakibatkan masuknya barang ilegal serta konten belum rilis yang sudah diperjual belikan.

Tidak diketahui bagaimana para pemain bisa mendapatkan akses untuk memasuki ruangan ini, yang pasti barang-barang tersebut telah dipedagangkan ke sejumlah akun dan sebagian transaksinya uang nya, Bethesda-pun mulai membanned akun yang diketahui telah memasuki ruangan ini.

Baca ini juga :

» Pengabdi Gratisan Minggir! Level Battle Pass Pangeran Arab Saudi Ini Capai Angka 14 Ribu
» Mantap Bisa Langsung Main! LINE Resmi Rilis Platform PC Gaming Baru LINE POD!
» Setelah 9 Tahun, Gemscool Resmi Akan Matikan Lost Saga di Indonesia
» Samurai Shodown NeoGeo Collection akan Dibagikan Secara Gratis di Epic Games Store
» Tak Lekang oleh Waktu! 10 Rekomendasi Game Online PC Lawas yang Masih Seru di 2020

Tujuan dari rungan ini untuk menguji dan menyediakan pengembang untuk dapat mengakses item dengam mudah dan ruangan ini selalu tertutup untuk para pemain. Di dalam mode single, ruangan tersebut dapat diakses melalui perintah admin konsol, tetapi dalam Fallout 76, ruangan tersebut benar-benar tidak dapat diakses. Item tersebut memiliki berbagai macam item yang paling menarik adalah cat (warna) untuk armor. Cat tersebut diberi nama Winterized, Military, dan Atom Cats yang kemungkinan akan diperkenalkan dalam update selanjutnya.

Fallout 76 adalah Action RPG Online dalam seri Fallout yang dikembang oleh Bethesda Game Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Game Studios. Dirilis untuk Microsoft Windows, Playstation 4, dan X Box One pada 14 November 2018. Fallout 76 adalah game multiplayer pertama Bethesda Game Studios yang dimana para pemain menjelajahi dunia terbuka, yang telah dihancurkan oleh perang nuklir.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru