NEWS

Yuk Jalan-Jalan dengan MariCar, Go-kart dengan Nuansa Nintendo di Jepang!

Salinolino   |   Senin, 14 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu berkunjung ke Tokyo, dan terutama di Akihabara, kemungkinan kamu melihat sesuatu yang membangkitkan ingatan kamu tentang Mario Kart. Jika kamu beruntung, kamu akan menemukan seseorang atau sekolompok orang yang menggunaklan go-kart di jalan umum. Bukan hanya mengendari go-kart saja, melainkan sang pengemudi pun ikut menggunakan costum dari tokoh-tokoh yang cukup populer di Nintendo.

Nama dari go-kart itu sendiri dinamai MariCar, dimana nama tersebut merupakan singkatan para penggemar Nintendo menyebut nama Mario Kart.

Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu

Beberapa waktu yang lalu, diketahui Nintendo telah memenangkan gugatan terhadap perusahaan yang menyediakan jasa Mario Kart palsu, memaksakan perusahaan tersebut untuk tidak memberikan kostum Nintendo kepada wisatawan yang hendak menggunakan jasa mereka. Sayangnya, Nintendo tidak memberhentikan MariCar dikarenakan namanya yang berbeda.

Beberapa waktu lalu, MariCar memposting wajah baru dari go-kartnya di website miliknya. Dan hingga kini, warga Tokyo sering melihat MariCar disekeliling mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru