NEWS

[Kisah Mobile Legends] Minshitar, Sang Pahlawan Dari Kerajaan Mahar Pura!

Salinolino   |   Senin, 14 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada sebuah desa misterius di bagian Timur, pernah terdapat seorang Hero, dengan sebutan Holy Spear, Minsitthar, yang telah menyelamatkan kerajaannya dari bahaya. Dia pernah menjadi Pangeran dari kerajaan Mahar Pura. Setelah dewasa ia dengan hormat disebut salah satu dari "Four Great General" dari Mahar Pura dengan pencapaiannya yang luar biasa.

Minsitthar diketahui tidak terkalahkan dalam peperangan, yang membuatnya memperoleh kepercayaan dari Raja dan rakyatnya. Mereka sangat mempercayai bahwa Minsitthar akan menjadi Raja setelah Ayahnya. Tekun dan pemberani seperti ayahnya, namun dia tidak dapat menghindari untuk jatuh cinta kepada wanita kelas bawah, dan itu membuat ayahnya marah dan menghilangkan seluruh kepercayaan dan harapannya terhadap putranya. Minsitthar mengetahui bahwa dia telah membuat kesalahan yang tidak dapat diperbaiki, dan akhirnya ia melarikan diri dari Istana di malam yang gelap bersama beberapa para pelayannya.

Baca ini juga :

» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Ini adalah pertama kalinya dia meninggalkan tanah kelahirannya. Selama bertahun-tahun lamanya, akhirnya Minsitthar mendengar bahwa Ayahnya telah meninggal, dan pada saat itu kerajaan berada dalam bahaya besar. Ketika dia ragu apakah dia harus kembali dan menyelamatkan kerajaannya, utusan dari saudaranya menemukannya. Dia mencoba membujuk Minsitthar untuk kembali dan membantu mereka.

Minsitthar dan saudaranya memiliki beberapa ketidaksepakatan dalam strategi di medan perang, dan saudaranya yang yang tidak percaya terhadap Minsitthar akhirunya terbunuh oleh tentara pemberontak. Minsitthar akhirnya berhasil mempersatukan para pasukan dan membantai semua lawan dengan Holy Spear yang diwariskan oleh ayahnya. Mahar Pura kembali damai dan tenang.

Tidak lama setelah itu Minsitthar melangkah ke takhta dan menjadi raja baru dari Mahar Pura. Selama pengasingan dia telah melihat banyak Metode administrasi dan dia membawa revolusi dan inovasi ke dalam kerajaannya. Tidak lama kemudian Mahar Pura kembali menjadi kerajaan yang makmur.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru