NEWS

Resmi! Mission Impossible Akan Mendapat Dua Sekuel Lagi

Billy Mariza   |   Selasa, 15 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mission Impossible: Fallout 2018 terbilang sukses, dibintangi Tom Cruise (56 Tahun) tersebut menghasilkan lebih dari $ 791 juta di seluruh dunia, film juga diterima dengan baik oleh para kritikus, membukukan 97% franchise terbaik di Rotten Tomatoes serta digembar-gemborkan sebagai salah satu film aksi terbaik tahun 2018. Dengan memanfaatkan hype tersebut dengan baik, sutradara Christopher McQuarrie menandatangani untuk menulis dan mengarahkan dua sekuel.

Sekuel pertama kemungkinan mulai syuting pada tahun ini dan akan tayang perdana di musim panas 2021 dengan yang berikutnya menyusul setahun kemudian. McQuarrie telah mengonfirmasinya di Twitter yang sedang sibuk mengarahkan film Rainbow Six yang dibintangi Michael B. Jordan sedangkan Tom Cruise sendiri sibuk syuting film sekuel Top Gun.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Syuting back to back bukanlah hal baru dalam sebuah film, seperti Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame disyuting satu demi satu sehingga mereka dapat dirilis pada 2018 dan 2019. Ketiga film Lord of the Rings, juga dengan cara yang sama.

Mission Impossible : Fallout menceritakan tentang Agen IMF Ethan Hunt menerima misi untuk menggagalkan transaksi senjata nuklir plutonium agar tidak jatuh ke tangan Apostles. Sayangnya, misi Hunt gagal setelah plutonium tersebut hilang. Untuk menggagalkan rencana jahat grup teroris Apostles yang ingin menggunakan plutonium tersebut untuk menghancurkan dunia, Hunt kali ini berpartner dengan agen CIA bernama August Walker (Henry Cavill) serta agen IMF yang selama ini menemaninya. Hunt pun berpacu dengan waktu agar plutonium yang hilang tersebut tak jatuh ke tangan yang salah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru