NEWS

Tom Holland Bocorkan Trailer Spider-Man: Far From Home akan Rilis Pekan Ini!

Salinolino   |   Selasa, 15 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lagi-lagi Tom Holland membuat geger para pecinta Marvel, yang dimana ia mengumumkan trailer Spider-Man: Far From Home akan segera hadir pada pekan ini. Dirinya mengumumkan hal tersebut lewat akun Twitter miliknya.

Trailer perdana Spider-Man: Far From Home sendiri telah diputar di Brazil di acara Comic Con Experience yang diadakan bulan Desember 2018 lalu. Sebenarnya setelah itu Sony berencana untuk merilis trailer tersebut secara online, sayangnya karena ada suatu hal yang tidak bisa dikatakan Sony memutuskan untuk tidak merilisnya hingga saat ini. Tampaknya arti cuitan tersebut adalah Holland berbicara dengan Sony membicarakan tentang jadwal rilis trailer Spider-Man: Far From Home tersebut.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review

Holland membuat tweet itu sendiri setelah ia merespon cuitan dari salah satu penggemar Marvel yaitu Kirk Deveyck, agar Sony dan Disney segera merilis trailer Spider-Man: Far From Home secepatnya. Dalam video cuitan tersebut, Deveyck menuntuk trailer tersebut agar secepatnya dirilis. Hal tersebut hampir sama seperti yang ia lakukan saat dirinya meminta trailer Avengers: Infinity War cepat dirilis.

Nantinya Spider-Man: Far From Home sendiri akan memiliki set waktu pasca Avengers: Endgame. Hal ini bisa dikatakan bahwa kematian yang terjadi akibat ulah Thanos di Avengers Infinity War kemarin dapat diulang kembali.

Masih diperankan oleh Tom Hollan dan Zendaya Coleman, Spider-Man: Far From Home akan tayang pada 5 Juli 2019, hadir setelah Captain Marvel dan Avengers 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru